Empat Angler Ini Gotong Buaya Hasil Pancingan di Sungai

"Buaya tersebut diikat pada sepotong bambu yang digunakan untuk menggotongnya. Mereka mengaraknya bersama sama yang juga diikuti oleh para warga yang berada di belakangnya"

Viral | 25 October 2022, 08:58
Empat Angler Ini Gotong Buaya Hasil Pancingan di Sungai

TamanPendidikan.com - Para angler kerap kali dihadapkan dengan binatang-binatang buas dan reptil saat memancing. Hal tersebut tentunya menjadi salah satu penghambat dan rintangan bagi mereka saat sedang menyalurkan hobinya.

Seperti yang dialami oleh para angler ini, dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ gofishingindonesia ini. Empat angler ini terlihat sedang menggotong buaya hasil pancingannya di sungai.

"Mancing dapat ikan ❌, Mancing dapat buaya βœ…. Luar biasa memang warga +62," tulis akun tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkD4OJHpG3d/

Rekaman video amatir tersebut memperlihatkan empat orang pemancing yang tengah menggotong buaya besar. Nampak salah seorang dari mereka ada yang membawa alat pancing saat menggotong buaya besar itu.

Buaya tersebut diikat pada sepotong bambu yang digunakan untuk menggotongnya. Mereka mengaraknya bersama sama yang juga diikuti oleh para warga yang berada di belakangnya. Banyak dari warga turut beramai ramai mengikuti dengan iring iringan sepeda motor.

Tidak ada keterangan lebih mau dibawa ke mana buaya besar hasil tangkapan para angler tersebut, diketahui kejadian tersebut terjadi di desa Terantang, Kalimantan Tengah. Video tersebut pun ramai banyak ditanggapi dengan beragam komentar oleh warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkD4OJHpG3d/

"Duuuh malah di bawa ke darat ..jadi Buaya darat donk πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @ casandra_kencana.

"Buaya aier vc buaya darat πŸ˜‚ tetep buaya darat paling juaraπŸ˜‚," jawab akun @ aris_wibowo1515.

"Harusnya biarin aja di air... Buaya justru lebih bahaya kalo udah di DARAT, nyari mangsanya lebih agresif πŸ˜‚,"ungkap akun @ triubaya13.

"klo buaya muara bknnya dilindungi y? πŸ€”," tanya akun @ didieth_ramone.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkD4OJHpG3d/

"Di tempat saya ini min πŸ˜‚ di pangkalanbun desa terantang kalimantan tengah πŸ˜‚," jawab akun @ ariagussaputra1991


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network