Asyik Mancing Di Pinggir Sungai, Tiba-tiba Buaya Nongol dan Ngejar Para Angler

"Buaya itu tak sekadar nongol di sungai, tetapi juga mengejar para angler tersebut. Bahkan buaya itu mengejar hingga ke daratan."

Viral | 26 October 2022, 04:04
Asyik Mancing Di Pinggir Sungai, Tiba-tiba Buaya Nongol dan Ngejar Para Angler

TamanPendidikan.com - Memancing adalah aktivitas yang menyenangkan. Bagi angler, sebutan untuk para penggemar sekaligus penggiat aktivitas memancing, kegiatan ini dapat menjadi hiburan sekaligus olahraga.

Dikutip dari laman Popular World, disebutkan bahwa aktivitas memancing yang dilakukan di alam terbuka dapat dijadikan sebagai kegiatan refreshing, baik bagi pribadi maupun bersama keluarga tercinta. Kegiatan memancing umumnya dilakukan di kolam pemancingan, sungai-sungai, danau-danau, bahkan di laut. Setiap spot pemancingan pasti memiliki panorama alam yang berbeda-beda pula.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkFXrCbJYxm/

Demi mendapatkan panorama yang indah, bisa jadi seorang angler harus mempertaruhkan dirinya untuk berada dalam situasi yang mengancam, misalnya karena adanya ancaman dari hewan liar seperti buaya.

Sebuah video unggahan @vidio.mancing beberapa waktu lalu kembali ramai dibicarakan oleh warganet Instagram. Hal tersebut disebabkan karena dalam video berhasil terekam orang angler yang tengah asyik memancing di tepi sungai. Namun tiba-tiba ada seekor buaya jumbo nongol.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkFXrCbJYxm/

Buaya itu tak sekadar nongol di sungai, tetapi juga mengejar para angler tersebut. Bahkan buaya itu mengejar hingga ke daratan.

Apabila diperhatikan lebih detail, sang buaya sudah mulai mendekat sejak kail pada joran milik angler sudah ada ikannya. TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkFXrCbJYxm/

Saat joran pada video ditarik, terlihatlah sang buaya mengejar dengan sangat cepat, seolah-olah memberi tahu kalau ikan yang ditangkap oleh angler adalah ikan yang hendak dimangsanya. Tak hanya itu, dalam video juga terlihat sang buaya mengejar angler hingga daratan. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network