Jalanan Komplek Ini Jadi Parkiran Mobil, Warganet Geram dan Sebut Kasian Tukang Sayur

"Terlihat ada beberapa mobil yang terparkir di sebelah kiri dan kanan jalan sehingga hanya menyisakan sedikit ruang di tengah-tengah jalan tersebut."

Viral | 26 October 2022, 04:12
Jalanan Komplek Ini Jadi Parkiran Mobil, Warganet Geram dan Sebut Kasian Tukang Sayur

TamanPendidikan.com - Mobil merupakan salah satu transportasi yang sangat digandrungi oleh masyarakat. Dengan mengendarai mobil, kini warga sudah tidak khawatir lagi akan kehujanan dan kepanasan ketika dalam perjalanan. Namun, sebelum memiliki mobil alangkah baiknya untuk menyediakan garasi terlebih dahulu sebagai tempat memarkirkan mobil.

Apabila tidak memiliki garasi, maka para warga pun akan memarkirkan mobilnya sembarangan di jalan depan rumahnya sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya. Seperti kejadian yang diunggah oleh akun instagram @jakata.keras yang viral beberapa hari lalu. Dalam postingan tersebut terlihat sebuah jalan komplek yang sempit dijadikan parkiran mobil para warga komplek tersebut.

Terlihat ada beberapa mobil yang terparkir di sebelah kiri dan kanan jalan sehingga hanya menyisakan sedikit ruang di tengah-tengah jalan tersebut. Bahkan ruang tengah jalan yang tersisa itu pun hanya bisa dilewati oleh sepeda motor. Sungguh sangat miris.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkDd_tzJsy4/

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun diperkirakan bahwa hal tersebut terjadi di salah satu kota di wilayah Indonesia. Tak heran, fenomena parkir mobil sembarangan di jalan komplek hampir terjadi di seluruh kota di Indonesia.

Warganet yang menyaksikan kejadian tersebut pun banyak yang merasa geram dengan aksi para warga yang memarkirkan kendaraannya di jalan komplek. Parkir sembarangan di jalan tentunya akan mengganggu pengguna jalan lain yang akan melintas jalan tersebut, tak terkecuali para emak-emak penjual sayur yang membawa keranjang pasti akan kesulitan untuk melewati jalan yang begitu sempit. Tak sedikit pula warganet yang memberikan reaksi dan tanggapan atas kejadian parkir mobil di jalan komplek tersebut.

"Jalan penuh tantangan," ujar akun @bekasswossh.

"Mobil elite, garasi sulit," balas akun @_annafi.

"Pasti kalo ditegur, mereka lebih marah nih," balas akun @tgkukhadafi.

"nyusahin tukang sayur," timpal akun @almairaureila.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkDd_tzJsy4/

"Demi gengsi, sampe lupa bikin garasi," ujar akun @hernandorr.

"Kalo ga parkir diluar,ga ketahuan punya mobil mevah.,"
balas akun @gunqboy.

"Mau lewat situ salah lewat sana salah. Kode terbang ajaaaa," timpal akun @virmandft


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network