Viral Video Penampakkan Ruang ATM tersempit Di Dunia Ini Bikin Ngakak

"Warganet yang menyaksikan video kocak ATM tersempit di dunia ini pun langsung membanjiri dengan berbagai macam reaksi dan tanggapan menarik di kolom komentar"

Viral | 28 October 2022, 08:30
Viral Video Penampakkan Ruang ATM tersempit Di Dunia Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Anjungan Tunai Mandiri (ATM) adalah tempat di mana para nasabah bank bisa melakukan berbagai transaksi perbankan mulai dari tarik tunai, setor tunai hingga transfer antar bank. Hadirnya ATM di beberapa tempat strategis juga sangat membantu masyarakat ketika membutuhkan transaksi perbankan kapan saja tanpa harus melalui teller bank. Hal ini karena mesin ATM tersebut akan melayani transaksi setiap harinya selama 24 jam non stop.

Umumnya ATM yang tersebar di beberapa tempat, memiliki ruangan yang cukup leluasa dengan dilengkapi AC dan CCTV di dalamnya. Namun ada hal unik yang terjadi, rupanya ada ATM yang memiliki ruangan sangat sempit dan tak ada ruang gerak bagi nasabahnya untuk melakukan transaksi.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @kepoin_trending yang viral beberapa hari ini. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang akan melakukan transaksi di ATM. Namun ketika masuk ke ruang ATM, sang pria dikejutkan dengan ruangan yang super sempit.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkNtxdDLvW6/

Terlihat dalam video ruangan ATM tersebut hanya mampu menampung satu mesin ATM, satu tong sampah, dan satu orang dengan tubuh yang kurus. Bahkan orang yang masuk dalam ruang ATM pun hanya bisa berdiri karena tak memiliki ruang gerak sedikitpun ketika pintu sudah tertutup. Sungguh ATM tersempit yang pernah ada di dunia.

Tak mau kehilangan momen langka, sang pria pun langsung mengabadikan momen tersebut dan membagikannya ke berbagai media sosial sehingga viral. "ATM tersempit di dunia," tulis sang pria dalam video tersebut. Video yang berdurasi singkat itu pun berhasil mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya.

Berdasarkan penelusuran, ATM tersempit di dunia ini berada di daerah Padang, Sumatera Barat. Entah disengaja atau tidak mengapa ruangan ATM tersempit ini bisa terjadi, namun seharusnya sekelas Bank BUMN harusnya mempunyai standar khusus untuk setiap fasilitas yang ada.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkNtxdDLvW6/

Warganet yang menyaksikan video kocak ATM tersempit di dunia ini pun langsung membanjiri dengan berbagai macam reaksi dan tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut.

"Bucit dikir duitnya kedorong masuk kesundul ama perut," tulis akun @nidakholida.

"Klo gw kagak muat tuh, muat buat anak gw aja buat main petak umpet," balas akun @lianluilolalolyta.

"Kentut dikit pintu auto buka," timpal akun @vickyndut2019.

"Ini sih bukan di sediakan untuk tarik uang tapi tempat menyimpan mesin ATM," komentar akun @meihuang9.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkNtxdDLvW6/

"Di design untuk digunakan tp pintu tetap di buka. Kl sudah beres ditutup lagi. Macam kulkas gitu lah," tambah akun @nitarakha2.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network