Desain Pagar Rumah Ini Bikin Ngakak, Warganet Sebut Mobil Elit, Parkiran Sulit

"Pagar rumah di perumahan ini memperlihatkan bagian depan mobil yang muncul keluar pagar."

Viral | 30 October 2022, 01:12
Desain Pagar Rumah Ini Bikin Ngakak, Warganet Sebut Mobil Elit, Parkiran Sulit

TamanPendidikan.com - Memiliki rumah di sebuah kompleks perumahan harus siap dengan segala resiko permasalahan yang ada. Salah satunya adalah rumah yang kita tinggali tak memiliki halaman yang luas. Pasalnya, hampir sebagian perumahan didesain dengan kondisi seminimalis mungkin.

Biasanya halam yang ada di perumahan sudah termasuk dengan garasi. Hal ini disebabkan pagar rumah sudah berbatasan dengan jalan komplek.

Dalam video yang diunggah oleh akun @aisya_medsos terlihat sebuah rumah yang berada di tengah kompleks dengan pagar yang unik. Pagar rumah tersebut memperlihatkan bagian depan mobil yang muncul keluar pagar.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aisya_medsos/

Pagar besi berwarna hitam itu dipotong sebagian pada bagian tengah sampai bawah agar bisa tetap menutup. Hal ini dilakukan karena mobil yang diparkirkan panjangnya melebihi garasi rumah.

Warganet yang merupakan perekam pun merasa kagum dengan kecerdikan pemilik rumah dalam mengatasi masalah yang ada.

"Hebat eta, kok kepikiran eta ge? Hebaat hebat, otak insinyur merennyaa,," ujar perekam menggunakan bahasa sunda.

Umum didapati banyak sekali hunian yang berlokasi di perumahan  tak memiliki lahan yang luas sehingga memarkirkan mobilnya sembarangan. Mereka tak segan untuk parkir di pinggir jalan atau di luar halaman rumahnya dan akhirnya menutup akses jalan orang lain. Perilaku ini tentunya sangat mengganggu lalu lalu lintas kendaraan di kompleks tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aisya_medsos/

Video viral berdurasi singkat ini menarik perhatian dari warganet. Banyak dari mereka memberikan pujian sama halnya seperti yang ungkapkan oleh perekam. Hal ini pula yang dituliskan pengunggah video tersebut pada keterangannya.

"Yang penting ga parkir dijalanan 😂😂,," tulis akun @aisya_medsos

Namun ada pula warganet yang menyebutkan bahwa mobil elit akan tetapi parkirannya sulit. Seperti yang dapat kita lihat memang mobil berwarna putih itu terlihat elit, namun karena keadaan rumah pemilik mobil tersebut di kompleks yang tak memiliki halaman yang luas sehingga parkirannya pun sulit. Berikut ini komentar dari warganet yang menuturkan hal tersebut. 

"Mobil elit, parkiran sulit😂,," tulis akun @irfanyahya87.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network