Para Angler Ini Asyik Mancing di Kuburan yang Tergenang Air

"Para angler ini memancing di kawasan yang tak umum dan terkesan angker"

Viral | 30 October 2022, 00:52
Para Angler Ini Asyik Mancing di Kuburan yang Tergenang Air

TamanPendidikan.com - Para angler ini memancing di kawasan yang tak umum dan terkesan angker. Mereka memancing di areal kuburan yang tergenang air.

Video para angler yang mancing di kuburan yang tergenang air ini diunggah oleh akun instagram @bayou.rezpector. Dalam video tersebut terlihat beberapa angler tengah asyik memancing di kuburan yang tergenang air sembari menikmati senja di sore hari. Bahkan ada beberapa angler sampai turun ke bawah guna lebih dekat dengan air genangan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bayou.rezpector/

Terlihat dalam video, ada beberapa titik genangan air yang dikerumuni oleh para angler. Selain itu terlihat pula ada ratusan batu nisan yang berjajar rapi di tanah kuburan tersebut.

Berdasarkan informasi dari warganet, angler yang memancing di kuburan ini berlokasi di daerah Cilincing, Jakarta Utara. Tak sedikit warganet yang merasa heran dan terkejut dengan para angler yang asyik memancing di lokasi tersebut.

Pasalnya, kuburan merupakan tempat yang cukup ditakuti oleh sebagian masyarakat lantaran terkesan seram nan angker. Namun, keberanian warga di lokasi tersebut patut diacungi jempol lantaran berani memancing di tanah yang terkesan seram dan angker tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bayou.rezpector/

Video ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Weh mancing di kuburan ntar yang nyangkut pocong bukannya ikan," tulis akun @lar_ginan.

"Mancing keributan pocong," balas akun @_toean_moeda.

"Waduh ,gak ada spot lain ya bang " timpal akun @arisbudi123.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network