Datang ke Nikahan Teman, Pria Ini Nyamar Jadi Joko Kendil

"Seorang pria datang ke pesta pernikahan sahabatnya menggunakan kostum yang sangat unik dan nyeleneh."

Viral | 30 October 2022, 00:40
Datang ke Nikahan Teman, Pria Ini Nyamar Jadi Joko Kendil

TamanPendidikan.com - Seorang pria datang ke pesta pernikahan sahabatnya menggunakan kostum yang sangat unik dan nyeleneh. Ia menyamar dengan mengenakan pakaian serba hitam menyerupai joko kendil, musafir yang berkelana di pulau Jawa.

Video pria yang nyamar jadi joko kendil di pesta pernikahan ini diunggah oleh akun tiktok @ayusbangga2. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang kurus tinggi dan berkacamata mengenakan pakaian serba hitam. Pria tersebut berjalan dengan membawa tongkat dan memakai caping sebagai penutup kepalanya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ayusbangga2

Setelah sampai di lokasi, sang pria yang menyamar sebagai joko kendil pun langsung bersalam-salaman dengan beberapa tamu undangan. Tamu undangan pun tampak terhibur dan tertawa lepas ketika bersalaman dengannya. Selanjutnya, sang pria pun langsung naik ke pelaminan untuk memberikan selamat kepada sang pengantin.

Saat sampai di pelaminan,sang pria pun masih melakukan aksi kocak lainnya yaitu mengajak salaman bangku kosong. Ia juga berjoget bersama kipas angin sambil mengikuti alunan sebuah lagu yang sedang diputar.

Hingga akhirnya, sang pria pun berfoto dengan kedua mempelai dengan gaya yang sangat kocak bahkan sampai minta gendong sang mempelai pria. Tampak ekspresi kedua mempelai sangat bahagia dan terhibur dengan aksi sahabatnya yang menyamar sebagai joko kendil tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@ayusbangga2

Tak cukup sampai disitu, usai berfoto bersama sang pria yang menyamar sebagai Joko Kendil itu pun berpamitan kepada kedua mempelai. Hal tak terduga pun terjadi, saat hendak menuruni tangga pelaminan tiba-tiba sang pria terjatuh terjungkal dan membuat tertawa seluruh tamu undangan.

Video yang berdurasi 54 detik itu pun berhasil mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Warganet pun langsung memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapan atas kejadian kocak tersebut.

"joko kendil sudah sampai pelaminan," tulis akun @adrian.

"ngakak sama yg kek gini tapi juga terharu," timpal akun @Zxhcha_ch

"pas jatuhnya ga bosen2 ngakak," komentar akun @benysofyan.

@ayusbangga2

Joko Kendil ke nikahan PART 2 😁😁

♬ suara asli  - ayusbangga


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network