Bikin Bingung Pria Atau Wanita karena Bertubuh Kekar Tapi Wajahnya Cantik

"Seseorang berparas cantik memperlihatkan otot dada, otot punggung, bahkan otot bisepnya."

Viral | 30 October 2022, 07:52
Bikin Bingung Pria Atau Wanita karena Bertubuh Kekar Tapi Wajahnya Cantik

TamanPendidikan.com - Seseorang berparas cantik memperlihatkan otot dada, otot punggung, bahkan otot bisepnya. Tubuh kekar tersebut bikin bingung warganet mengidentifikasi jenis kelamin sosok tersebut.

Video sosok bertubuh kekar ini diunggah oleh akun @onlygains_official di Instagram. Awal mula di video nampak seseorang berparas cantik mengenakan blus merah. Ia melakukan gerakan merenggangkan otot.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/onlygains_official/

Di video lanjutan, seseorang ini lalu menunjukkan badan kekarnya. Rambutnya yang semula terurai topi kini ditutup topi. Nampak otot dada, otot punggung, bahkan otot bisepnya menonjol.

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun banyak yang berasumsi bahwa itu adalah seorang laki-laki. Akan tetapi tidak sedikit pula yang mengiranya seorang perempuan lantaran memiliki wajah yang sangat cantik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/onlygains_official/

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai macam tanggapan dan reaksi yang unik menarik. Para warganet pun memperdebatkan jenis kelamin binaraga tersebut.

Perlu diketahui bahwa memiliki tubuh atletis yang kekar dan berotot dapat meningkatkan rasa percaya diri. Selain itu orang yang berbadan kekar juga terkesan mampu untuk diandalkan karena dianggap kuat. Yang tak kalah menariknya, akan menjadi pusat perhatian dan rebutan bagi kaum wanita karena terkesan lebih terlihat gagah dan menggoda.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network