Bapak Pakai Jaket Ojol Sedang Suapi Anaknya Di Trotoar Ini Bikin Haru Biru

"Hal menyedihkan pun terjadi, rupanya sang bapak rela menahan lapar demi kedua anaknya tersebut agar bisa makan."

Viral | 01 November 2022, 08:31
Bapak Pakai Jaket Ojol Sedang Suapi Anaknya Di Trotoar Ini Bikin Haru Biru

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat menyedihkan dan menyayat hati. Seperti kisah seorang bapak-bapak pengendara ojol tengah menyuapi anaknya makan di trotoar yang membuat para warga sekitar merasakan haru biru.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @deckykurniawan yang viral beberapa hari ini. Dalam video tersebut terlihat seorang bapak-bapak pengendara ojol bersama kedua anaknya yang masih kecil-kecil. Terlihat anak perempuan berumur sekitar 10 tahun dan ada pula anak yang masih kecil duduk tepat di samping bapaknya berumur kurang lebih 3-4 tahun.

Dalam video tersebut terlihat sang bapak yang mengenakan jaket ojol berwarna hijau itu tengah menyuapi anaknya makanan dengan penuh kasih sayang. Sang anak pun menikmati setiap suap demi suap makanan yang diberikan oleh bapaknya. Anak perempuannya pun beberapa kali mencuil makanan yang sedang disuapkan ke adiknya yang masih kecil itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkFxCtvM7a-/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Hal menyedihkan pun terjadi, rupanya sang bapak rela menahan lapar demi kedua anaknya tersebut agar bisa makan. Hal ini terbukti ketika ada sisa makanan yang menempel di mulut sang bocah, tiba-tiba sang bapak lang mengelapnya dan mengalihkan perhatian anaknya untuk melihat kendaraan yang lewat. Di saat sang anak melihat kendaraan, sang bapak pun langsung menjilat sisa makanan tadi. Sungguh sangat mengharukan.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat dipastikan bila hal tersebut terjadi di salah satu kota besar di Indonesia. Beberapa warga yang berada di lokasi pun merasa sangat sedih dan terharu dengan aksi yang dilakukan sang bapak pengendara ojol tersebut.

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang merasa haru dan sedih atas kisah tersebut. Berbagai macam reaksi pun diberikan warganet dalam kolom komentar video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkFxCtvM7a-/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Sedih bgt ya allah. makanan yg dilap bapaknya di jilat sm bapaknya. kasian bgtt," tulis akun @ayuklaras21.

"Setelah menjadi sosok ayah Gua paham Bahwa Anak Istri adalah segala-galanya untk d perjuangan agar bahagia Dunia Akhirat apapun cara yg d lakukan selagi halal šŸ˜Šsehat" terus pejuang Tanpa tanda jasa," balas akun @hapipudin46.

"Semoga lancar rezekinya, bapak...semoga menjadi anak anak yang dapat membanggakan ayahnya...nyesek nonton nya inget Alm papah aku,"
timpal akun @indah_indez.

"Nangiiiiisā€¦.. tapi ku putar terus2anā€¦ semoga Allah murahkan rejeki mu Pak. Dan anak anakmu jg orang yg berhasil, soleh solehah . Aamiin. Miss you, Papā€¦ semoga ada di tempat indahnya Allah," komentar akun @niekartadikusumah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CkFxCtvM7a-/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ya Rabb berkah barokah.... Sehat terus ya pak lancar rezeki untuk kedua anaknya... Semoga anak anaknya menjadi anak soleh soleha dan sukses dunia akhirat, qabul ya rabbšŸ¤² netes air mata saya... Saya punya anak tiga yg alhamdulillah tidak pernah kurang... SibhanaALLAH," tambah akun @bunda_alfatiiih.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network