Pertahankan Wilayah, Ular Kobra Ini Terpaksa Bertarung dengan Kobra Besi Raksasa

"Tak pandang bulu, seekor ular king kobra akan sangat agresif jika wilayah kekuasaannya diusik"

Viral | 02 November 2022, 00:46
Pertahankan Wilayah, Ular Kobra Ini Terpaksa Bertarung dengan Kobra Besi Raksasa

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra akan sangat agresif jika wilayah kekuasaannya diusik. King kobra tak akan segan-segan menyerang dan memangsa siapa saja yang dianggap musuhnya.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @__ilhan__, seekor king kobra yang berukuran besar merasa sangat marah dan menyerang eskavator. Pasalnya pengerukan tanah nampaknya merusak sarang king kobra.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/_____ilhan______/

Terlihat dalam video, demi mempertahankan kekuasaan di wilayahnya, sang king kobra pun terpaksa harus meladeni kobra raksasa (eskavator) yang sedang dijalankan untuk mengeruk tanah di wilayah tersebut. Sang king kobra pun tak pandang bulu, bahkan beberapa kali sang king kobra mencoba menyerang eskavator tersebut namun gagal.

Sang operator eskavator pun usil dan meladeni kemarahan sang king kobra dengan memancing amarah dari ular tersebut. Sudah barang tentu serangan patukan king kobra ke bucket eskavator hanya sia-sia.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/_____ilhan______/

Warganet yang menyaksikan video singkat tersebut pun merasa terkejut dengan keberanian dan keganasan dari ular king kobra yang menyerang eskavator tersebut. Hingga kini belum diketahui bagaimana kisah akhir dari sang ular dan para pekerja yang berada di lokasi kejadian. Apakah sang ular berhasil dievakuasi atau dibiarkan saja meninggalkan lokasi kejadian. 

Warganet pun merasa khawatir dengan keselamatan para pekerja dan berharap tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pasalnya, ular king kobra atau ular tedung merupakan salah satu ular berbisa yang paling mematikan di dunia. Bahkan tak jarang korban gigitan ular king kobra harus meregang nyawa karena racun yang disemburkan. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network