Perahu Kecil di Laut Didatangi Koloni Ikan Kecil, Warganet Sebut Bahaya

"Di tengah laut koloni ikan-ikan kecil yang berjumlah sangat banyak mendekati perahu"

Viral | 02 November 2022, 00:59
Perahu Kecil di Laut Didatangi Koloni Ikan Kecil, Warganet Sebut Bahaya

TamanPendidikan.com - Setiap pemancing di laut pasti mengharapkan hasil ikan yang banyak. Banyak angler memilih memancing di laut karena ukuran ikan yang besar-besar dan jumlah ikan yang melimpah. Spot memancing di laut pun menjadi primadona bagi setiap angler.

Di tayangan video yang diunggah oleh akun instagram @gofishingindonesia terlihat seorang pria yang mengemudikan perahunya di laut. Saat menunggu umpannya dimakan oleh ikan, sang pria pun dikejutkan dengan hal yangs sangat tak terduga. Tiba-tiba muncul koloni ikan-ikan kecil yang berjumlah sangat banyak mendekati perahu pria tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Sang pria pun merasa syok dan terkejut karena seolah-olah mimpi melihat koloni ikan yang berjumlah banyak itu. Sang pria pun langsung mencelupkan tangannya ke laut dan memegang ikan-ikan tersebut.

Tak mau meninggalkan kesempatan tersebut, sang pria pun langsung mengambil seser dan menyeser ikan tersebut. Selain menyeser, sang pria juga berhasil merekam momen langka tersebut dan membagikannya ke berbagai media sosial sehingga menjadi viral.

Warganet yang menyaksikan video itu pun merasa terkejut dan terkesima dengan fenomena alam tersebut. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai komentar dan tanggapan menarik atas kejadian langka tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Bahkan ada warganet yang mengingatkan bahwa koloni ikan tersebut menandakan bahaya karena dimungkinkan ada ikan besar yang sedang mengejarnya.

"Biasanya klw ngumpul kyk gtu, ada ikan besar yg mengejar," tulis akun @dewiasihalmairah.

"Ikan2 Itu sepertinya teler,mgkin hbis di hempas sama ikan pemangsa," balas akun @aranmulaw.

"Orang biak papua bilangnya ikan puri insanay..puri yg keras tdk lembek kl dah lama ditangkap..cocok utk mancing dasaran atau mancing baby tuna," tambah akun @la.gendu.09.

"ikan teri di goreng cocol sambel , nasi anget2 mantap," ujar akun @z.bastyono.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network