Guru Olah Raga Pakai Suncream Ini BIkin Heboh Ruang Guru

"Video guru olahraga yang bikin heboh karena pakai sunscreen ini pun viral. Warganet yang melihat video tersebut langsung menyerbu kolom komentar."

Viral | 03 November 2022, 10:42
Guru Olah Raga Pakai Suncream Ini BIkin Heboh Ruang Guru

TamanPendidikan.com - Guru olahraga identik dengan sosok pria yang maskulin. Sehingga akan terasa aneh apabila seorang guru olahraga malah hobi melakukan hal-hal yang biasanya dilakukan oleh seorang perempuan, contohnya saja memakai sunscreen.

Pada umumnya di sekolah, guru olahraga adalah pria yang maskulin, tegas dan juga galak. Namun di sisi lain salah satu tantangan menjadi guru olahraga adalah harus mengajar di lapangan alias luar ruangan selama berjam-jam, dan pastinya sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit.

Uniknya ada guru olahraga yang memahami masalah tersebut, dan akhirnya melakukan sesuatu yang tidak terduga. Tanpa rasa malu dan ragu. Guru olahraga ini malah memakai sunscreen sebelum mengajar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cj2Xthep40r/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Dirinya dengan telaten memakai sunscreen di wajah, sebelum beraktivitas di lapangan atau mengajar. Seketika aksinya ini menarik perhatian para guru yang lainnya. Satu ruangan menjadi heboh akibat aksi guru olahraga yang memakai sunscreen tersebut.

Momen tersebut terlihat dalm salah satu video yang diunggah oleh akun instagram @moodchanger.id. yang kemudian viral di media sosial.

"Ketika guru olahraga coba pakai sunscreen biar gak gosong. Seruang guru heboh," tulis keterangan di video.

Video guru olahraga yang bikin heboh karena pakai sunscreen ini pun viral. Warganet yang melihat video tersebut langsung menyerbu kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cj2Xthep40r/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Tp gpp sih laki pake sunscreen kan gunanya melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet kan ya... Salah satu pencegahan kanker kulit kan ya.. Kayaknya semua gander berhak ya..," ungkap akun @ ekafebri.29.

"Kayaknya usia guru disitu engga jauh beda jadi di ruang guru tuh udah berasa dikelas belajar 😂," jawab akun @ mumtaz_rosanti.

"Sunscreen itu harus bgt pake. entah cewe cowo sama aja," ucap akun @ nisaznl.

"Sun screen utk wajah kok. Emg ada kelaminnya ? 😂 Yg pakai harus cewek aja? Cowok juga perlu ko. Biar ga kanker kulit, ga burn," ungkap akun @ imanuelchristian.

"Gapapa pak biar kulitnya sehat💪🤍," jawab akun @ sariauliatama.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cj2Xthep40r/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Gpp buat kesehatan kulit jg," sahut akun @ luckie_widawati.

"😂😂gatau kenapa nge dukung banget saya pak😂," jawab akun @ atikahjiyoung.

"Suka banget ngeliat cowo yang pinter ngerawat diri kea pake sunscreen sama skincare😍," tulis akun @ far.awayhome.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network