Mobil Supercar Parkir di Pinggir Jalan Diganjel Batu Ini Cuma ada Di Indonesia

"Walaupun sudah memiliki teknologi yang modern dan tampak mewah. Mobil supercar ini malah diganjel dengan batu di kedua ban depan dan belakangnya."

Viral | 03 November 2022, 10:50
Mobil Supercar Parkir di Pinggir Jalan Diganjel Batu Ini Cuma ada Di Indonesia

TamanPendidikan.com - Pada umumnya, mobil super diproduksi dalam jumlah sangat terbatas sehingga menjadi sangat eksklusif. Hal ini selain agar tidak sembarangan dimiliki oleh orang, untuk mengendarai mobil ini harus memiliki kemampuan atau keahlian khusus karena kecepatan dan kekuatan mobil super ini sangat luar biasa.

Beberapa mobil super bahkan tidak dijual untuk umum karena hanya diciptakan untuk keperluan riset atau sekadar pemecahan rekor semata. Rata-rata mobil super memiliki harga yang tinggi dibanding mobil sport biasa. Di Indonesia, semua mobil super baru memiliki harga di atas Rp 10 miliar.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-11-03 at 17.49.26.jpeg

Mobil super memiliki teknologi-teknologi yang modern, biasa lebih berfokus pada performa mobil. Penggunaan bahan yang ringan dan kuat juga diterapkan seperti serat karbon dan aluminium. Rem karbon keramik juga sudah umum di dunia mobil super.

Penggunaan paddleshift atau transmisi semi-otomatis sebagai pengganti transmisi gigi manual biasa juga sudah cukup umum.

Namun kali ini beredar video unik, pasalnya mobil supercar yang dinilai sudah canggih terlihat terparkir di pinggir jalan dan diganjel dengan batu.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-11-03 at 17.49.26 (1).jpeg

Video tersebut diunggah oleh salah satu akun media sosial pegiat mobil mobil mewah dengan nama akun @ exoticcarsbandung.

"Kayanya cuma di Indonesia ya, parkir Supercar diganjel batu. Ya ga sih? 🤣," tulisnya.

Rekaman video tersebut memperlihatkan mobil mewah supercar berwarna hitam ini tengah parkir di pinggir jalan. Namun pemandangan aneh dari sisi mobil supercar ini, walaupun sudah memiliki teknologi yang modern dan tampak mewah. Mobil supercar ini malah diganjel dengan batu di kedua ban depan dan belakangnya.

Sontak video tersebut membuat beragam reaksi dan komentar dari warganet.

"Apakah batu ganjelan termasuk dalam pembelian?😂 ," tanya akun @ roni_gustiwa.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-11-03 at 17.49.26 (2).jpeg

"Electric hand brake? Pfffttt we had Batu Hand Brake," jawab akun @ andtepra.

"Sori ya om dan mas, klo kata bocil bocil sekarang pada bilang, mobil doang elit tp di ganjel. Sori banget gk bermaksud ngerendahin ya om 😂," ungkap akun @ muhammad_abdu_f.a.

"Ini klo ga salah rem tangannya di setir ya? Setirnya dicabut kek mr bean 😂," jawab akun @ fikri.rahman_.

"cemaz juga kang parkirnya kl tiba tiba tu mobil maju sendiri," sahut akun @ ottosmnp.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-11-03 at 17.49.27.jpeg

"Berarti mobil bisa didorong jika batunya dilepas, bahaya parkir sembarangan mobil bisa tiba2 hilang," jawab akun @.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network