Pasangan Ini Viral, Suaminya Punya Tinggi Badan Tidak Umum

"Pasangan suami istri viral karena memiliki tinggi badan yang kontras"

Viral | 05 November 2022, 03:35
Pasangan Ini Viral, Suaminya Punya Tinggi Badan Tidak Umum

TamanPendidikan.com - Pasangan suami istri viral karena memiliki tinggi badan yang kontras. Tinggi badan sang suami kira kira sekitar 2 meter. Sedang si istri di kisaran 1,5 meter.

Video pasangan suami istri ini diunggah oleh akun instagram @ kotak_tertawa. Nampak sang suami memiliki tinggi badan yang tidak umum, sedangkan sang istri terlihat pendek dan sangat kecil.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kotak_terrtawa/

Rekaman video tersebut tidak hanya menayangkan pasangan suami istri dengan tinggi badan yang kontras, namun keduanya juga membandingkan besar kedua tangan dan kakinya yang tidak sebanding.

Mulanya kedua pasangan tersebut tengah duduk di kursi. Namun setelah kedunya berdiri, tampak sangat kontras tinggi badan kedua pasangan tersebut. Tinggi istrinya hanya seukuran dada sang suami.

Kedua pasangan itu juga bergandengan tangan, yang menampakkan ukuran kedua tangan mereka juga sangat kontras pula. Bahkan hingga ukuran kedua kaki mereka juga sangat jauh berbeda, ukuran kaki sang istri terlihat sangat mungil saat kedua kakinya disandingkan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kotak_terrtawa/

Tinggi sang suami kira kira sekitr 2 meter lebih. Pasalnya melebihi tinggi pintu yang berada di sampingnya hingga hampir mencapai atap rumah saat berdiri.

Sontak video tersebut pun ramai menjadi bahan perbincangan oleh warganet.

"Tawaran masuk club basket," ujar akun @ zappet_umam.

"Jadi pemain basket enak," ujar akun @ laara.rtd.

"Capek nyuci setrika celananya😅," ungkap akun @ senja_kirana_7.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network