Ular Piton Ini Diberi Makan Musang Besar dan Langsung Diterkam dan Dibelit

"Hanya dalam hitungan detik tiba-tiba sang ular piton pun langsung menyerang, menggigit dan membelit tubuh luwak tersebut."

Viral | 04 November 2022, 07:51
Ular Piton Ini Diberi Makan Musang Besar dan Langsung Diterkam dan Dibelit

TamanPendidikan.com - Memelihara hewan yang berbahaya memang menjadi hobi tersendiri bagi pecinta reptil. Tak jarang para pecinta reptil pun memelihara binatang buas di rumahnya, ada yang memelihara buaya, ular, biawak, dan hewan lainnya.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @taiga_house17 yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat seekor ular piton berukuran sangat besar tengah dipelihara oleh warga. Terlihat ular piton tersebut dalam kondisi kelaparan. Jika dalam kondisi lapar maka ular akan semakin agresif dan ganas.

Sang pemilik pun langsung memberikan umpan seekor luwak yang berukuran besar. Luwak atau musang pun langsung dimasukkan ke dalam kandang ular tersebut. Awalnya sang ular terdiam sembari mengintai luwak tersebut. Namun, hanya dalam hitungan detik tiba-tiba sang ular piton pun langsung menyerang dan menggigit luwak tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChHEwtVqlsw/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Sontak, serangan ular piton tersebut pun membuat sang luwak kewalahan. Tak hanya digigit oleh snag piton, sang luwak pun langsung dililit dengan kencang dan erat sehingga membuatnya tak berdaya.

Ular piton memang tergolong bukan ular yang berbisa, namun sangat mematikan. Hal ini karena lilitan dan gigitannya sangat kuat dan membahayakan. Apabila sudah terjerat dalam lilitan, kecil kemungkinan mangsanya bisa lolos.

Semakin dilawan, maka lilitannya pun akan semakin kuat. Ular piton akan membuat mangsanya sesak napas dan meremukkan tulang rangka beserta sendinya. Sungguh sangat mengerikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChHEwtVqlsw/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian tersebut berlangsung. Namun dapat diperkirakan bila hal tersebut terjadi bukan di luar negeri melainkan di Indonesia.

Warganet yang menyaksikan video singkat tersebut pun merasa terkejut dan khawatir dengan keselamatan sang pemilik. Ukuran ular yang sangat besar tersebut bisa saja menjadi boomerang bagi sang pemilik dan menyerangnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ChHEwtVqlsw/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Tak jarang ditemukan kasus-kasus terkait ular piton yang memangsa manusia. Bahkan piton pun memiliki rahang yang sangat besar dan kuat sehingga sangat mudah untuk menelan mangsanya bulat-bulat. Selain itu piton juga mampu bertahan hidup hingga 40 tahun lamanya. Sungguh sangat membahayakan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network