Anak-anak Papua Main Ayunan Termahal Di Dunia Karena Pakai Baling-Baling Helikopter

"Wamena Papua. Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun merasa terkejut dengan aksi bocah yang terlihat sangat bahagia bermain baling-baling helikopter tersebut."

Viral | 05 November 2022, 04:16
Anak-anak Papua Main Ayunan Termahal Di Dunia Karena Pakai Baling-Baling Helikopter

TamanPendidikan.com - Masa kecil adalah masa yang penuh dengan suka, canda dan tawa. Hal ini karena di masa kecil merupakan masa senang melakukan hal-hal baru tersebut tanpa ada rasa beban sedikitpun.

Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat unik dan menggelitik. Ada kisah anak-anak di pedalaman Papua yang ternyata memiliki cara unik untuk membahagiakan dirinya. Kebanyakan anak kecil akan bahagia bila bermain dengan permainan mobil-mobilan, pesawat-pesawatan, perahu-perahuan, dan sebagainya.

Namun berbeda dengan anak-anak papua, yang selama ini kita anggap jauh dari peradaban ternyata alat permainannya cukup mahal dan canggih. Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @alezza_ yag viral beberapa hari ini terlihat beberapa bocah Papua tengah memainkan baling-baling helikopter sungguhan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cg9J8BZjWRh/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Terlihat ada seorang bocah naik di atas baling-baling dan temannya mengayun-ayunkan ayunan tersebut. Sang pria yang merekam kejadian tersebut pun merasa terkejut dengan aksi bocah-bocah papua tersebut.

"Adek, kalian berdua termasuk anak-anak yang paling bahagia di Indonesia. Main ayunan pakai baling-baling yang ada di helikopter. Ayunan paling mahal itu yang ada di Wamena," ungkap sang pria kepada bocah tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, kejadian unik ini terjadi di daerah Wamena Papua. Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun merasa terkejut dengan aksi bocah yang terlihat sangat bahagia bermain baling-baling helikopter tersebut.

Tak hanya itu, warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai tanggapan dan komentar menarik di kolom komentar video tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cg9J8BZjWRh/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ayunan ada talinya kk, itu enjoy enjotan baling baling helikopter," tulis akun @fendybaron.

"Gratis, Sangat Terhibur, tapi Termasuk Bahaya kalau Nggak HatiĀ²," balas akun @officialtoyshobby.

"Kreatif....Bagus Tdk Merusak Baling 2 yg Terbuat dari Baja Sedangkan Bobot Manusia nya Paling2 60 Kg Berat nya," timpal akun @ediporak.

"Bahagia sederhana, modalnya yg mahal," ujar akun @dianfnugroho.

"Terdengar tertawa yang lepas, buat saya ikut tertawa juga," komentar akun @khimanto.

"Rafatar pasti gak bisa," balas akun @kilmi_11426.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cg9J8BZjWRh/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Menurut legenda mengatakan bahwa anaknya raffi Ahmad pun belum mempunyai ayunan seperti itu," timpal akun @winky.ky21.

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network