Rumah Terendam Banjir, Ranjang & Tempat Tidur Bekas Habib Tetap Kering Ini Viral

"Dinding sebelah ranjang pun kotor dan meninggal bekas lumpur dengan ketinggian tepat di atas ranjang. Logikanya, bila ketinggian air di atas ranjang maka ranjang tersebut akan basah dan terendam juga."

Viral | 08 November 2022, 03:57
Rumah Terendam Banjir, Ranjang & Tempat Tidur Bekas Habib Tetap Kering Ini Viral

TamanPendidikan.com - Belum lama ini bencana banjir menimpa berbagai wilayah di Indonesia, tak terkecuali di wilayah Tambakrejo, Kabupaten Probolinggo. Banjir sering dianggap musibah namun ada juga yang menganggap sebagai berkah bagi sebagian warga. Hal unik pun terjadi ketika banjir menimpa wilayah tersebut, di mana ada sebuah tempat tidur atau ranjang yang tak tersentuh air sama sekali.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @paguyonan yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat jelas sebuah fenomena yang unik dan langka. Bencana banjir yang melanda wilayah Tambakrejo dengan ketinggian air 1 meter di dalam rumah. Semua perabotan dan barang-barang lain yang berada di dalam rumah pun tak luput dari genangan air.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ckm-_1rr6NS/

Namun berbeda dengan ranjang yang berada dalam sebuah kamar, terlihat bekas banjir yang tinggi bahkan lebih tinggi dari ranjang tersebut. Faktanya, kasur serta bantal yang berada di ranjang tersebut sama sekali tidak tersentuh air dan dalam keadaan kering. Usut punya usut, ranjang tersebut merupakan ranjang bekas Almarhum Habib Zein yang telah meninggal 3 tahun lalu. Sungguh fenomena yang tak masuk akal dan sangat luar biasa.

Selain Itu, terlihat dalam video lemari dan beberapa peralatan yang berada dalam kamar tersebut basah tergenang oleh air dan berlumuran lumpur bekas banjir. Dinding sebelah ranjang pun kotor dan meninggal bekas lumpur dengan ketinggian tepat di atas ranjang. Logikanya, bila ketinggian air di atas ranjang maka ranjang tersebut akan basah dan terendam juga. Namun melihat fakta yang terjadi sungguh di  luar akal nalar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ckm-_1rr6NS/

Para warga yang merasa penasaran pun langsung mendatangi lokasi tersebut dan menyaksikan langsung dengan membantu membersihkan sisa lumpur. Warganet yang menyaksikan video itu pun merasa heran dan terkejut. Tak sedikit pula warganet yang merasa takjub dengan meninggalkan berbagai macam reaksi di kolom komentar video tersebut.

"Ya Allah...kuasamu benar benar tampak nyata dan luar biasa," ujar akun @bronches3196.

"Sayaa percaya kalo kuasa allah tidak ada yg tidak mungkin bagi allah,.allahu akbar," tulis akun @deffiparlina.

"Org berilmu tidurnya pun dgn ilmu," balas akun @sikhod_lubis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ckm-_1rr6NS/

"Kekasih Allah yah gitu selalu di muliakan meski hanya tempat tidur saja mulia apa lagi habib nya," timpal akun @fendika_sp.

"Lebih dr ini saya percaya. Karena agama itu make keyakinan bukan logika. Klo gak yakin sama hal yg kecil seperti ini, lalu bagaimana kita akan yakin dengan hal yang besar yaitu isro miroj yang sangat singkat," tambah akun @wahid_photography.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network