Rindu Sang Ayah, Bocah Panggil-Panggil Papa Saat Ziarah Kubur Ini Bikin Haru

"Sang bocah tersebut masih menganggap bahwa orang tuanya masih utuh. Sang bocah pun ngoceh terus dan seolah-olah mengajak ayahnya ngobrol."

Viral | 08 November 2022, 04:19
Rindu Sang Ayah, Bocah Panggil-Panggil Papa Saat Ziarah Kubur Ini Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat menyayat hati dan mengharukan. Ada seorang bocah kecil yang sangat imut dan lugu berziarah ke makam ayahnya yang telah meninggal.

Aksi bocah tersebut sangat polos dan lugu. Sang bocah pun bertingkah seolah-olah tak tahu apa yang sebenarnya terjadi bila dia sudah tak bisa berjumpa lagi dengan ayahnya.

Video yang diunggah oleh akun instagram @memomedsos yang viral beberapa hari yang lalu. Dalam video tersebut terlihat bocah kecil berusia sekitar 3-4 tahun tengah berziarah ke makam ayahnya. Sang bocah pun memegangi batu nisan sang ayah, dan memanggil-manggil ayahnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkdRfFmgU8m/

"Papa, papa, aku ada disini," ucap sang bocah sambil berbisik di dekat nisan ayahnya.

Sang bocah tersebut masih menganggap bahwa orang tuanya masih utuh. Sang bocah pun ngoceh terus dan seolah-olah mengajak ayahnya ngobrol. Namun, terlihat ekspresi sang bocah yang tiba-tiba kecewa ketika sang ayah tak menanggapi panggilan dan ceritanya. Sungguh sangat mengharukan.

"Ini beneran papa ada disini enggak sih?," lanjut bocah tersebut sambil sambil memasukkan jarinya ke dalam sebuah lubang di atas makam ayahnya.

Kejadian tersebut direkam saat bocah itu mengunjungi makam ayahnya. Tidak diketahui dengan siapa bocah itu ke makam. Namun diduga bersama perekam lah, ia dapat sampai ke makam ayahnya. Makam sang ayah terlihat masih baru, hal ini karena papan nisan yang digunakan masih berbentuk kayu dan tanahnya pun masih terlihat baru.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkdRfFmgU8m/

Pantas saja bocah cilik yang polos itu menganggap bahwa ayahnya masih ada. Karena dirinya belum mengetahui bahwa ia tak bisa bertemu dengan sang ayah kembali. Ia menganggap bahwa sang ayah berada di dalam tanah dan masih bisa bermain dengan nya.

Video berdurasi singkat ini menuai komentar haru dan dibanjiri doa dari warganet. Lebih dari 4,3 ribu warganet yang menyukai video tersebut. Berikut ini komentar dari warganet yang mendoakan bocah itu.

"sehat sehat ya de"k semoga papa mu di sana bahagia di surga jadi anak yg sholeh ya dekk sehat sekeluarga semoga kelak kamu bakalan sukses bikin orang tuamu bangga . alfatikahh,," tulis akun @ryanatmajasurya.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkdRfFmgU8m/

"Yaa Allah nak😢 sehat² ya na smoga mnjdi ank yg soleh sllu mndoakan papa Dan kelak brkumpul d surga brsama mama papa😢,," tulis akun @zhela_zhe91.

"😢😢😢 sehat selalu ya nak...semoga jadi anak yg soleh aamiin…,," tulis akun @sumie_0604


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network