Ular Hijau dan Tokek Besar Ini Bertarung Di Atas Pohon

"Seekor ular hijau bertarung dengan tokek besar di atas pohon."

Viral | 09 November 2022, 03:27
Ular Hijau dan Tokek Besar Ini Bertarung Di Atas Pohon

TamanPendidikan.com - Seekor ular hijau bertarung dengan tokek besar di atas pohon. Ular hijau dikenal sebagai ular berbisa dan sering memangsa bajing, tupai ataupun hewan lainnya yang berada di pohon. Sedangkan tokek merupakan hewan tahan akan bisa serta memiliki gigitan kuat terhadap mangsanya.

Pertarungan Ular Hijau dan Tokek ini diunggah oleh akun facebook @Bocah Kali. Dalam video tersebut terlihat jelas seekor ular hijau berukuran sekitar 1 meter tengah berada dalam pohon besar. Dalam kondisi lapar, sang ular hijau pun berniat untuk memangsa seekor tokek besar yang sedang berdiam diri di pohon tersebut.

TamanPendidikan.com

https://web.facebook.com/reel/462252639223639

Namun sang tokek pun tak mau kalah dan senantiasa mempertahankan wilayah kekuasaannya. Kedua hewan tersebut pun akhirnya bertarung dengan sengit. Ular mencoba untuk menerkamnya dan sang tokek pun mencoba untuk menggigitnya. Saat pertarungan berlangsung, sang ular hijau pun tiba-tiba terjatuh ke tanah karena berpegangan kurang erat.

Rupanya sang ular masih tidak terima dengan serangan yang doberikan sang tokek. Sang ular pun langsung berdiri mendongakkan kepalanya ke atas dan menaiki pohon tersebut untuk mengejar sang tokek besar. Sadar dalam ancaman, sang tokek pun melompat ke dahan sebelahnya. Sang lar hijau pun langsung melompat dan mencoba untuk menyerang sang tokek.

Dalam keadaan yang sangat terdesak, kemudian sang tokek pun mencoba untuk bertahan dan menyerang sang ular hijau. Sang tokek mampu menghindari serangan sang ular, namun sebaliknya sang ular pun terkena gigitan dari sang tokek hingga merasa kesakitan. Akhirnya sang ular hijau pun kalah dan melarikan diri dengan terjun ke tanah. Sungguh aksi yang sangat menggelitik.

TamanPendidikan.com

https://web.facebook.com/reel/462252639223639

Video yang berdurasi singkat itu pun mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Tak  heran banyak warganet yang membanjiri komentar dan tanggapan di kolom komentar video tersebut.

"Ular ijo bisanya kuat banget. Tapi tokek tahan bisa," ujar akun Sutikno.

"Biarkan mereka berdua selesaikan masalahnya, bukan urusan kita," tulis akun Joel Manurung.

"Itu masalah lapak belum bayar kontrakan," tambah akun Gura Ithinkna


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network