Ganco Ikan Besar di Dekat Perahu, Pria Ini Malah Keseret Hingga Tercebur ke Laut

"Tengah memancing di tengah lautan, sekelompok angler ini menerima kejutan strike ikan yang berukuran besar."

Viral | 09 November 2022, 03:42
Ganco Ikan Besar di Dekat Perahu, Pria Ini Malah Keseret Hingga Tercebur ke Laut

TamanPendidikan.com - Tengah memancing di tengah lautan, sekelompok angler ini menerima kejutan strike ikan yang berukuran besar. Sekelompok angler ini tak siap ketika ikan mendekati badan perahu.

Video ikan besar yang tertarik mendekati badan perahu dan bikin terkejut angler ini diunggah oleh salah satu akun instagram @gofishingindonesia.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Dalam video, terekam alah satu pria berniat membantu temannya yang strike untuk mengambil ikan besar tersebut. Pria berbaju putih ini sudah bersiap menangkap menggunakan alat ganco ikan yang sudah disiapkan. Alat ganco itu pun sudah menancap pada tubuh ikan besar yang masih ada di dalam lautan.

Namun hal tak terduga terjadi, ikan besar tersebut melakukan perlawanan meskipun tubuhnya telah terluka. Akibatnya pria tersebut jatuh terseret ke dalam laut dan sang ikan pun langsung melarikan diri bersama ganconya. Melihat temannya terjatuh, salah seorang pria pun langsung mengulurkan tangannya agar tak tenggelam dan menariknya naik ke atas perahu. Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian mengejutkan tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun merasa terhibur dengan aksi kocak sang pria yang hendak mengganco ikan besar namun gagal. Tak sedikit pula warganet yang memberikan reaksi dan tanggapan menarik atas kejadian tersebut.

"Senjatanya dibawa kabur sama ikannya," tulis akun @niwayansumatri.

"Malah di gancu balik 😂😆," balas akun @arismunandarlie.

"Nyungsep dah..😂😂," timpal akun @mfaqih_92.

"Tarikannya mantap," tambah akun @jap_ap.

"Kena mental..😂😂," balas akun @tmfauzi86.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network