Pagar Bagus-Bagus Dijadikan Tempat Jemuran Oleh Tetangga Ini Bikin Ngakak

"Dalam unggahannya itu, sang pembuat video menuturkan bahwa pagar yang sudah ia buat bagus-bagus justru dijadikan tempat menjemur pakaian tanpa izin."

Viral | 10 November 2022, 08:34
Pagar Bagus-Bagus Dijadikan Tempat Jemuran Oleh Tetangga Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Pembahasan seputar tetangga memang tak ada habisnya. Baru-baru ini, sebuah video unggahan akun @ngedekorumah kembali ramai diperbincangkan warganet Instagram lantaran menampilkan sebuah kejadian yang mengesalkan sekaligus bikin ngakak.

Dalam video yang viral itu terlihat sebuah penampakan pagar rumah bercat putih yang terlihat apik dan estetik, tetapi sayangnya dipenuhi oleh jemuran baju dan lainnya.

Dalam unggahannya itu, sang pembuat video menuturkan bahwa pagar yang sudah ia buat bagus-bagus justru dijadikan tempat menjemur pakaian tanpa izin. "Punya tetangga begini dong. Bikin pager bagus-bagus dijadiin jemuran. Permisi juga ga," tulis sang pembuat video dalam postingannya.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ciwim5_sNBe/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Bagaimanapun juga, hidup bertetangga memang penuh dengan suka dan duka. Apalagi kalau tetangga yang paling dekat rumah memiliki perilaku tidak terduga, seperti menggunakan pagar rumah orang untuk menjemur pakaian padahal tidak mendapatkan izin dari sang pemilik rumah.

Terkadang ada tetangga yang baik, tetangga yang pendiam, dan ada pula tetangga yang mengganggu. Khusus tetangga yang mengganggu inilah yang pastinya akan menyusahkan kehidupan kita sehari-hari.

Video tetangga yang menjemur baju di pagar rumah orang itu pun berhasil memancing reaksi dari warganet. Mereka yang menyaksikan video tersebut ikutan geram, sehingga banyak komentar dilontarkan warganet atas video tersebut. Sebagian besar dari mereka tampak memberikan kiat-kiat atau saran agar si tetangga merasa jera sehingga tidak menjemur pakaian di tembok pagar miliknya lagi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ciwim5_sNBe/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ah saya sih tinggal lepasin aja baju2nya. Kalo dia tereak bilang angin 😂," komentar akun @irasuriawijaya.

"Cat pake kapur aja gan, dijamin baju2 nya putih2 dan kapok jemur di pager," ujar akun @benyagung.

"Cara terbaik kalo gak mau ribut, kadoin jemuran alumunium," tutur akun @erick_heintje.

"Kalo gua sih auto nyiram taneman tiap hari disitu,bilang aja ga sengaja kesemprot 😂😂," tulis akun @muktimy.

Tak hanya itu, tampaknya ada salah seorang warganet yang juga merasa senasib sehingga ia menceritakan kisahnya dalam kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ciwim5_sNBe/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Tetangga sebelahku dulu gitu, padahal pagar temboknya itu adalah hak aku, sama sekali bukan tembok bagian dia. Aku aja yang berhaknya gak pernah pake tembok pagarku buat jemur, lah dia malah jemur kasur , baju, segala macem boneka lah. Ih kesel, tanpa ba bi bu aku tinggiin aja temboknya, sekalian biar ngurangin suara brisik dari ayam-ayamnya. Di perumahan ko miara ayam banyak banget dan gak pake kandang. *curcol ya wkwkwk," curhat akun @intan_kputri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network