Ibu Pengendara Mobil Halangi Ambulans dan Marah-Marah Sampai Pengendara Lain Emosi

"ambulance yang sedang membawa pasien dihalangi oleh pengemudi mobil saat melintas di jalan raya."

Viral | 10 November 2022, 23:47
Ibu Pengendara Mobil Halangi Ambulans dan Marah-Marah Sampai Pengendara Lain Emosi

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat miris dan menggeramkan. Pasalnya, ambulance yang sedang membawa pasien dihalangi oleh pengemudi mobil saat melintas di jalan raya.

Kejadian ini terekam dalam video yang diunggah oleh akun instagram @tante.rempong.official. Dalam video tersebut terlihat sebuah suasana kemacetan di jalan raya. Rupanya ada sebuah ambulance yang tak bisa melintas dikarenakan dihadang oleh sebuah mobil sehingga menyebabkan kemacetan dari dua arah.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tante.rempong.official/

Terlihat sebuah city car berwarna abu-abu dikendarai oleh seorang ibu-ibu. Sang ibu yang berbaju putih dan kerudung hijau itu pun keukeuh tak mau memberikan jalan buat ambulance dengan dasar sudah berada di lajur jalan yang benar.

Sontak, para pengendara lain pun geram dan emosi dibuatnya. Beberapa pengendara motor dan mobil pun langsung mengepung sang ibu dan menegurnya untuk minggir memberikan jalan bagi mobil ambulance.

Sang ibu justru balik marah dan memaki-maki para pengendara lain.  Akhirnya mobil ambulance pun memaksakan untuk maju perlahan-lahan di situasi yang sangat genting dan ruang jalan yang sempit.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tante.rempong.official/

Warganet yang menyaksikan video singkat tersebut pun merasa geram dan marah dengan aksi sang ibu. Tak heran banyak warganet yang berbondong-bondong memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapan di kolom komentar video tersebut.

"Merinding lihat nya, ga bisa bayangin keadaan yg didalam ambulan moga selamat. Moga ibuknya sehat terus ya jangan ampe naik ambulan, karena ambulannya ga mau ngangkut ibu," tulis akun @ksj_fanputri16.

"Misal itu posisinya kluarga sy yg ada dlam ambulance,dlam keadaan darurat dan butuh segera tindakan medis,sy turun dan tampar lu buk!!! Perkara penjara urusan belakang!," balas akun @egha_alvar.

"Yaa uda gpp bu, ntar giliran anda pas di ambulan kondisi kritis, jalanan macet total gak ada celah barang 1cm pun. Nnti lancarnya pas uda jalan menuju akhirat alias uda metong.," timpal akun @mdmadona.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network