Nekat Berusaha Tangkap Buaya Besar di Pekarangan Rumah, Kakek Ini Nyaris Jadi Mangsa

"Seorang kakek nyaris jadi santapan empuk seekor buaya."

Viral | 17 November 2022, 01:28
Nekat Berusaha Tangkap Buaya Besar di Pekarangan Rumah, Kakek Ini Nyaris Jadi Mangsa

TamanPendidikan.com - Seorang kakek nyaris jadi santapan empuk seekor buaya. Pasalnya, kakek ini nekat tangkap buaya yang berkeliaran di pekarangan rumah.

Video kakek yang nyaris jadi mangsa buaya ini diunggah oleh akun @edu.passoss di Instagram. Di awal mula tayangan video itu, terekam aksi si kakek yang menutup kepala buaya dengan kain putih. Maksud si kakek untuk menghalang penghilatan buaya ke keadaan sekelilingnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/edu.passoss/

Usai menutup kepala buaya, kakek ini nekat mendekati buaya. Kakek ini mendekat ke bagian ekor buaya. Kakek tersebut makin nekat hendak menunggangi buaya.

Saat kakek berada di punggung buaya, situasi mengerikan terjadi. Buaya berontak dan mengibaskan ekornya. Si kakek lalu terjerembab ke tanah.

Buaya dengan cepat membalik badan. Buaya membuka mulutnya dan menerkam si kakek. Beruntung gigitan buaya meleset hanya mengena ke kain lengan baju si kakek.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/edu.passoss/

Masih dalam keadaan jatuh terjerembab, si kakek berhadap-hadapan dengan buaya. Si kakek ini terdesak. Sedang buaya agresif menyerang si kakek. Mempertahankan diri si kakek menendang-nendang buaya.

Video unggahan @edu.passoss ini telah ditonton sebanyak 7000 kali tayangan. Di akhir video, kakek tersebut beruntung dapat selamat dari ancaman dimangsa oleh buaya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network