Tiang Listrik di Teras Rumah Ini Viral, Warganet Sebut Pindahkan Bayar Rp14 Juta

"Pemilik rumah tersebut membangun rumah dengan tiang listrik yang menjulang di teras rumahnya dan melampaui atap teras rumahnya."

Viral | 17 November 2022, 02:34
Tiang Listrik di Teras Rumah Ini Viral, Warganet Sebut Pindahkan Bayar Rp14 Juta

TamanPendidikan.com - Penampakan rumah yang satu ini agak sedikit berbeda dari pada rumah pada umumnya. Hal ini karena dalam teras rumah tersebut berdiri kokoh tiang listrik. Tiang listrik yang menjulang di tengah tengah teras rumah warga ini terlihat dalam video yang diunggah oleh akun @ semestatentrem. Sebagian warganet pun dibingungkan antara tiang dahulu atau rumah dahulu.

"Mana dulu niii.... 😞," tanya pengunggah video.

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang merekam video sebuah rumah tanpa pagar.  Awalnya tidak ada yang aneh dengan bentuk rumah tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cksa1ieveYM/?igshid=MDJmNzVkMjY%25

Beberapa orang awalnya mungkin tidak menyadari keberadaan tiang listrik yang ada di teras rumah tersebut. Diduga pemilik rumah membeli tanah yang sebelumnya sudah dibangun tiang listrik di tanah tersebut.

Namun, untuk memindahkan tiang listrik tersebut sepertinya tidak mudah dan membutuhkan biaya yang sangat mahal. Karena hal tersebut, pemilik rumah ini akhirnya tetap membangun rumah tersebut dengan tidak memindahkan tiang listriknya.

Pemilik rumah tersebut membangun rumah dengan tiang listrik yang menjulang di teras rumahnya dan melampaui atap teras rumahnya. Pemandangannya tersebut lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet di media sosial Instagram.

Tidak sedikit warganet yang salfok dan heran melihat tiang listrik berada di tengah-tengah rumah tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cksa1ieveYM/?igshid=MDJmNzVkMjY%25

"Kalau mindahin malah di suruh bayar 10-14jutaan, pernah ngalamin soalnya 🗿," ujar akun @ ehzjwow.

"PLN: bayar kalo mau cabut," tulis akun @ zaaappp20.

"sudah dipastikan tiang dulu, karena gabisa nancepin tiang kalonudah ada rumahnya, berdiriin tiang nya susah, harus pake crane," ungkap akun @ ivorr_.

"Tiang dulu lah...lapor ajah ke PLN 021-123 minta pindah tiang," jawab akun @ faizalaris1982gmail.com2.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cksa1ieveYM/?igshid=MDJmNzVkMjY%25

"Padahal itu lapor pln bisa di pindah loh, asal di sedian lahan 1/2 metaran buat itu tiang, sediain kopi sama rokok udah beres, dari pada begitu membahayakan penghuni rumah, soalnya itu tiang utama kabel ber induksi sangat besar, bahaya kalo hujan petir dan parah lagi kalo pemasangan kabel di atas ada yg kendor," ungkap akun @ mustakim984


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network