Ranjang Permanen Dibeton dan Diberi Keramik Ini Malah Disebut Mirip Kuburan

"Warganet yang melihat video ini pun langsung menyerbu kolom komentar dan memberikan komentar yang berbeda-beda dan kocak."

Viral | 17 November 2022, 02:50
Ranjang Permanen Dibeton dan Diberi Keramik Ini Malah Disebut Mirip Kuburan

TamanPendidikan.com - Ranjang kasur menjadi salah satu benda yang seharusnya memberikan keamanan dan kenyamanan. Hal ini karena ranjang kasur dipakai penghuni rumah untuk beristirahat sehingga kalau tidak aman dan nyaman, bisa berpengaruh pada kualitas istirahat mereka.

Ranjang kasur ini menjadi spot untuk beristirahat dan tidur. Namun ada saja beberapa ranjang kasur yang malah berbentuk unik dan tidak biasa. Seperti yang nampak dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ infotekniksipil ini. Ranjang kasur atau dipan ini terlihat permanen karena dibeton dan diberi keramik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjC2ZR6veVS/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Dipan permanen πŸ˜…," tulis caption video. Video ini memperlihatkan wujud ranjang kasur yang berbeda dari yang lain. Biasanya ranjang kasur menggunakan kayu atau besi, supaya lebih kokoh tetapi lebih mudah dipindahkan. Namun, ranjang kasur ini malah berbahan batu bata dan keramik.

Bentuknya seperti ranjang pada umumnya, tetapi karena menggunakan perpaduan antara semen, pasir, batu bata dan keramik membuat ranjang berwarna putih mengikuti warna keramik yang dipasang. Memang, ranjang tersebut cenderung lebih kokoh dibandingkan ranjang kasur yang memakai kayu dan besi. Hanya saja, ranjang ini malah sulit untuk digeser karena sudah menyatu dengan tembok dan lantai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjC2ZR6veVS/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Warganet yang melihat video ini pun langsung menyerbu kolom komentar dan memberikan komentar yang berbeda-beda dan kocak. Bahkan banyak warganet menyebut dipan tersebut malah sama dengan kuburan.

"Tinggal ditulis nama sama tanggal lahirπŸ™Œ," tulis akun @ dianadhityap.

"Ntar kalo rumah mau dijual, calon pembelinya pada khawatir, jangan2 itu aslinya kuburan 😨😨," sahut akun @ triunt.

"Eh, kamu masih kecil jangan tidur dilantai pindah dikamar.... Masuk kamar tidurnya dilantai juga, cuma tinggi," ujar akun @ pras_ondol.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjC2ZR6veVS/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"bahaya itu kalo punya bocah," jawab akun @ mrzraynor.

"Bahaya banget tuh sudutnya," sahut akun @ aguuungaryanto


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network