Bocah Ini Bikin heboh Satu Pesawat karena Jago Main Rubik

"Seorang bocah yang jago main rubik ini bikin heboh satu pesawat."

Viral | 27 November 2022, 22:01
Bocah Ini Bikin heboh Satu Pesawat karena Jago Main Rubik

TamanPendidikan.com - Seorang bocah  yang jago main rubik ini bikin heboh satu pesawat. Ia mempertotonkan kepiawaiannya memainkan rubik ke para penumpang pesawat.

Rubik merupakan permainan mengasah otak yang pertama kali diciptakan oleh pemahat dan profesor arsitektur Hungaria bernama Erno Rubik di tahun 1978 silam. Secara teknis, kubus rubik terbuat dari plastik atau kayu dan memiliki 26 bagian kecil yang dapat berputar pada poros. Setiap sisi dari kubus ini memiliki sembilan permukaan yang terdiri dari enam warna yang berbeda.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vishwpratap_7/

Video bocah yang bikin heboh satu pesawat karena jago main rubik ini diunggah oleh akun instagram @ viswpratap_7. Rekaman video tersebut memperlihatkan aksi seorang bocah laki laki berumur 10-11 tahun, yang ahli bermain rubik hanya dalam beberapa hitungan detik

"Bocah Berbakat Super keterampilan yang luar biasa," tulis caption unggahan video

Mulanya bocah kecil itu berhasil memecahkan rubik dalam beberapa detik. Seorang penumpang yang penasaran lalu memberi tantangan mengacak rubik. Bahkan, pria dewasa berambut gimbal mengacak sembari menutupi rubik agar tak dilihat si bocah. 

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vishwpratap_7/

Sedang si bocah santai berdiri menunggu acakan rubik. Saat rubik dikembalikan padanya, bocah itu segera memecahkan dan menyelesaikan rubik.
Dalam hitungan kurang lebih 10 detik saja bocah laki laki itu berhasil memecahkannya.

Aksinya pun bikin heboh seluruh penumpang pesawat. Para penumpang yang menyakasikan memberikan aplaus dan mengabadikan momen tersebut. Video tersebut pun ramai tuai beragam komenter dari warganet dan mendapatkan tanda suka lebih dari 300 ribu warganet.

"Latihan membuat sempurna 👏," tulis akun @ m_bhashkar_deka

"😮😮😮😮👏👏👏👏❤️ wow anak super banget," ujar akun @ __devraj_swami_55

"😍😍🙌 anak berbakat 🤩," jawab akun @ ilyas_pm_87.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network