Bikin Merinding, Aksi Pria Ini Panjat dan Berdiri di Atas Besi Sebuah Gedung

"Seakan tak memiliki rasa takut, seorang pria melakukan aksi memanjat besi di atas gedung pencakar langit."

Viral | 27 November 2022, 22:14
Bikin Merinding, Aksi Pria Ini Panjat dan Berdiri di Atas Besi Sebuah Gedung

TamanPendidikan.com - Seakan tak memiliki rasa takut, seorang pria melakukan aksi memanjat besi di atas gedung pencakar langit. Bahkan pria ini nekat berdiri di ujung besi yang ia panjat.

Aksi bikin merinding ini diunggah oleh akun instagram @nightwitness. Bila umumnya orang memiliki rasa takut yang berlebihan atau disebut juga akrofobia, pria ini justru terobsesi dengan ketinggian.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nightwitness/

"Terkadang saya pikir saya telah merasakan semua yang pernah saya rasakan, dan mulai saat ini, saya tidak akan merasakan sesuatu yang baru… hanya… versi yang lebih kecil dari apa yang telah saya rasakan," tulis caption unggahan video.

Dalam video tersebut, terekam pria ini menaiki besi yang berada di atas gedung. Setelah sampai di puncak, ia pun duduk. Ia lalu mengabadikan momen itu dengan mengambil gambar dari atas besi gedung itu dengan kamera handphonenya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nightwitness/

Tidak hanya duduk, ia pun berani berdiri diatas besi tersebut. Ia menaruh kamera diatas kepalanya, hingga terekam semua yang berada di sekitar gedung. Posisi pengambilan gambar ini nampak tinggi menjulang, hingga kendaraan yang berlalu lalang dibawahnya pun terlihat sangat kecil.

Video aksi merinding dari pria yang panjat dan berdiri di atas besi gedung unggahahan @nightwitness ini telah mendapatkan 48 ribu lebih tanda suka dari warganet.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network