Warung Perfeksionis, Semua Barang yang Dijual Ditata dengan Sangat Estetik

"Banyak warganet yang sangat terkejut dan kagum dengan aksi sang pemilik toko yang menata dagangannya dengan sangat rapi."

Viral | 28 November 2022, 03:49
Warung Perfeksionis, Semua Barang yang Dijual Ditata dengan Sangat Estetik

TamanPendidikan.com - Warung merupakan usaha kecil yang berbentuk kedai kios toko kecil atau rumah makan sederhana. Di Indonesia banyak dijumpai warung-warung kecil berupa toko kecil yang tersebar di tempat-tempat strategis seperti di persimpangan jalan, gang-gang komplek perumahan, dan lain sebagainya.

Warung ini biasanya menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari mulai dari alat mandi, minuman sachet, makanan ringan, rokok, aneka minuman dingin, gula, tepung terigu, dan masih banyak lagi.

Saking banyaknya jenis barang dagangan yang di jual di warung, biasanya menimbulkan kesan yang semrawut dan berantakan. Namun tidak dengan warung satu ini, rupanya sang pemilik pun mampu menyulap warungnya dengan tertata rapi dan estetik sehingga jauh dari kesan berantakan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClXltZ0plic/

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @aisya_medsos yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat penampakan sebuah warung berupa kios kecil di pinggir jalan.

Ada hal unik dan menarik yang membuat warganet terkesima. Hal ini karena warung yang berukuran lebar 3 meter itu terlihat sangat rapi dan enak dipandang mata. Semua barang dagangan di tata rapi sesuai dengan jenis, merk dan warna yang sama.

Terlihat ada beberapa jenis shampo sachet digantung dengan rapi di atas rak. Di dalam rak ada beberapa jenis dagangan seperti sabun mandi, pasta gigi, kue kukis, mie instan, obat nyamuk, kapur ajaib, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, di atas rak juga ada beberapa toples berisi aneka permen dan coklat. Tak ketinggalan pula, berbagai jenis dan merk rokok turut melengkapi jenis dagangan di toko tersebut.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClXltZ0plic/

Hingga kini belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Rupanya video yang berdurasi singkat itu pun berhasil menarik perhatian pelanggan dan warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang sangat terkejut dan kagum dengan aksi sang pemilik toko yang menata dagangannya dengan sangat rapi. Tak sedikit pula warganet yang memberikan tanggapan dan reaksi yang menarik di kolom komentar video tersebut.

"Yang punya warung anak perfeksionis," ujar akun @aisya_medsos.

"Aku suka😍," balas akun @shafna_doy.

"Yg punya warung pasti suka dengan kesempurnaan," tulis akun @repelitagadgetstore.

"Sebelum kena bon warga," balas akun @joyhanes309.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClXltZ0plic/

"Warung masih baru.. Kalo dah lama pasti berantakan juga," timpal aun @adiirsan1973.

"tp kalo ini asli jualan sembako,gak jual tramadol sama excimer," tambah akun @m.rendy.hasan

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network