Angkut Banyak Kasur dan Kardus, Muatan Mobil Pribadi Ini Kalahkan Truk

"Aksi yang dilakukan oleh sang sopir ini pun tergolong nekat dan sangat membahayakan pengendara lain. Karena jika talinya putus maka semua barang akan berjatuhan di jalan"

Viral | 28 November 2022, 03:58
Angkut Banyak Kasur dan Kardus, Muatan Mobil Pribadi Ini Kalahkan Truk

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat unik dan menarik. Hal ini karena ada kejadian sebuah mobil keluarga digunakan untuk mengangkut banyak kasur hingga mengalahkan kapasitas truk barang. Sungguh sangat unik.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @aisyah_medsos yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil tengah terparkir di pinggir jalan. Mengejutkannya, mobil tersebut tidak digunakan untuk mengangkut penumpang sebagaimana fungsinya melainkan untuk mengangkut kasur dan kardus yang sangat banyak yang diikat di atas mobil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClQJlKaPnXB/

Terlihat ada sekitar 30an kasur busa ditumpuk di atas mobil sehingga tampak menggunung. Selanjutnya ada juga puluhan kardus yang diletakkan di dalam kabin mobil hingga ke belakang mobil sehingga pintu belakang mobil pun harus dibuka agar bisa muat banyak kardus sekaligus menjadi tumpuan kasur yang diatas mobil. Apabila dilihat dari belakang, mobil ini pun akan tampak seperti truk yang kelebihan muatan. Bahkan tinggi muatan itu pun melebihi tinggi truk barang. 

Aksi yang dilakukan oleh sang sopir ini pun tergolong nekat dan sangat membahayakan pengendara lain. Karena jika talinya putus maka semua barang akan berjatuhan di jalan dan dapat menyebabkan kecelakaan. Selain itu aksinya pun sudah dapat dipastikan melanggar peraturan berlalu-lintas sehingga apabila menjumpai polisi yang sedang bertugas sudah pasti akan ditilang dan mobil beserta barang-barang ditahan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClQJlKaPnXB/

Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Warganet yang menyaksikan kejadian ini pun merasa terkejut dan geram dengan aksi sopir mobil keluarga tersebut yang memaksakan mengangkut barang melebihi kapasitas dan fungsi mobil. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai reaksi dan tanggapan atas kejadian tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClQJlKaPnXB/

Apabila dilihat dengan seksama, kondisi mobil itu pun sangat memprihatinkan. Hal ini karena shockbreaker mobil itu sudah sangat rendah dan besar kemungkinan untuk gasruk antara roda dengan body mobil jika melewati jalan yang tidak rata. Para warganet yang berbaik hati pun hanya bisa mendoaakan semoga sang sopir selamat sampai tujuan dan tidak mengulangi kembali aksinya yang membahayakan tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network