King Kobra 3 Meter Bertengger di Kamar mandi Rumah Warga Ini Sungguh Mengerikan

"Seekor ular King Kobra didapati muncul di kamar mandi rumah warga."

Viral | 30 November 2022, 00:46
King Kobra 3 Meter Bertengger di Kamar mandi Rumah Warga Ini Sungguh Mengerikan

TamanPendidikan.com - Seekor ular King Kobra didapati muncul di kamar mandi rumah warga. Ular ini bertengger di bak penampungan air kamar mandi.

Ular berbisa mematikan ini nampak awas dengan keadaan sekitar. King Kobra melebarkan tudungnya yang berarti ia siap menyerang bila terancam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infopbun/

Video king kobra di kamar mandi ini diunggah oleh akun @infopbun di Instagram. Nampak ular king kobra yang bertengger di kamar mandi itu disoroti lampu senter. Ular ini mengangkat tubuhnya dan menjulur-julurkan lidahnya.

Di luar kamar mandi, terekam 3 orang relawan sosial dari Tagana. Mereka nampaknya tengah bersiap untuk evakusi ular berbisa mematikan tersebut. Nampak di depan salah satu anggota tagana telah disiapkan tongkat penjepit ular.

Ular King Kobra yang bertengger di kamar mandi tersebut diperkirakan sepanjang 3 meter. Proses evakuasi ini tak mudah, mengingat ruang kamar mandi yang tergolong sempit. Para angota tagana nampaknya tengah menyusun strategi untuk menangkap ular tersebut dengan aman.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infopbun/

Video king kobra di kamar mandi yang bikin ngeri ini telah ditonton sebanyak 21 ribu kali. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Garaga sampe sini," komentar @dhe_ajalah.

"@panjipetualang_real minta tolong bang di tangkap kan," tulis @frmn.fadhiilah.

"serem boss," komentar @oryza_sinta merasa ngeri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network