Paha Digerayangi Ular Derik, Pria Ini Hanya Bisa Diam Mematung

"Pria itu pun langsung bergegas berdiri dan lari setelah ular itu pergi menjauh darinya dengan nada ngos ngosan dan ketakutan."

Viral | 30 November 2022, 10:26
Paha Digerayangi Ular Derik, Pria Ini Hanya Bisa Diam Mematung

TamanPendidikan.com - Ular derik merupakan kelompok ular berbisa dari anak suku Crotalinae. Ciri khas ular ini adalah ekornya yang terdiri dari segmen-segmen yang bisa menimbulkan suara yang keras bila digetarkan.

Semua jenis ular derik hanya terdapat dan hanya bisa ditemukan di Amerika. Ular derik tersebar luas hanya di Benua amerika, mulai dari Kanada bagian selatan hingga Argentina bagian utara.
Sesuai dengan namanya, ular derik bisa menghasilkan bunyi gemericing dengan derik di ujung ekornya.

Keistimewaanya yang lain yaitu, jika kita memotong kepalanya, kepala itu masih dapat mengigit. Itu karena masih terdapatnya sinar infra merah yang terhubung dengan tubuhnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClEf5a5vEOt/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Seperti ular lainnya, ular derik akan menghindar dan pergi apabila terganggu manusia, tetapi mereka juga akan memberi peringatan khas mereka jika diancam. Umumnya, mereka hanya menyerang jika benar-benar terjebak atau terancam. Jika merasa terganggu, ular ini membentuk tubuhnya seperti huruf 'S' dan menggetarkan ekornya, lalu menyerang pengganggunya. Ular derik dapat menyerang sejauh dua pertiga dari panjang tubuhnya.

Penampakan mengerikan saat ular derik ini menggerayangi paha seorang pria, pria itupun hanya terdiam mematung begitu saja. Penampakan tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @  adrenalinedistrict.

"Saat ular berbisa liar ingin dipeluk ", tulis keterangan video.

Dalam video tersebut, nampak seekor ular derik tengah menggerayangi paha seorang pria yang tengah duduk di samping pohon dan semak-semak. Pria itu pun hanya bisa terdiam mematung begitu saja. Dia cukup ketakutan saat kepala ular derika itu mendengak ke atas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClEf5a5vEOt/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Ia pun mencoba mengusir ular derik itu dengan ranting pohon kering, pria itu menggerakkan ranting itu ke tubuh dan ekor ular agar segera pergi. Untungnya, ular derik itu pun langsung pergi menuju ke arah belakang lalu ke semak semak setelah di usir dengan ranting pohon oleh pria itu.

Pria itu pun langsung bergegas berdiri dan lari setelah ular itu pergi menjauh darinya dengan nada ngos ngosan dan ketakutan. Video tersebut pun ramai mendapat beragam komentar dan disukai 24 ribu lebih oleh warganet.

"Saatnya mengosongkan celana 😬," tulis akun @ puravida_84.

"Tutup panggilan πŸ‘πŸ‘πŸ‘," ucap akun @ laurensvanderlinde.

"Mereka bilang mereka menemukannya dua jam kemudian karena jejak yang dia tinggalkanπŸ’©πŸ’© πŸ€­πŸ˜…πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£," ujar akun @ eduardocordero652.

"Ini pertama kalinya seorang juru kamera melakukan pemukulan πŸ˜‚," sahut akun @ jwork_17.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClEf5a5vEOt/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Bagaimana kalau juru kamera itu menarik ekornya? πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜„πŸ‘," tanya akun @ jimmerthehailguy.

"Ular akan meninggalkan saya untuk menjauh ...... !!!," ucap akun @ doug.s.homestead.

"Ular menjadi seperti "dinginkan bruh", tulis akun @ nicholasdeva


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network