Mantan Datang dan Beri Buket Bunga Ini Langsung Bikin Mempelai Wanita Duduk Lemas

"Tamu wanita yang duduk di panggung depan pelaminan dan menyaksikan pun langsung berteriak di saat mempelai wanita itu duduk lemas di pelaminan."

Viral | 01 December 2022, 05:00
Mantan Datang dan Beri Buket Bunga Ini Langsung Bikin Mempelai Wanita Duduk Lemas

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan pengantin mempelai wanita menangis duduk lemas di pelaminan setelah bersalaman dengan seorang tamu pria viral di media sosial. Diketahui, tamu pria tersebut merupakan mantan kekasih dari pengantin wanita. Sang mantan datang hadir ke tempat pesta pernikahan dengan memberi buket bunga.

Video pria datang ke nikahan mantannya dengan membawa bunga itu diunggah oleh akun Instagram @ pernikahan_idaman, mengutip akun tiktok @ anakbungsunyatantasatria. "Wajib move on 😓," tulis caption unggahan video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ch9RkCVLOzN/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Dalam video yang beredar, terlihat pria dengan batik hitamnya itu menuju pelaminan dengan membawa buket bunga yang dipegang di belakang tubuhnya. Saat tiba di pelaminan pria tersebut bersalaman dengan pengantin wanita serta memberikan bunga yang ia bawa.

Setelah menerima buket bunga itu, tangis pengantin wanita pun pecah. Bahkan, dia langsung terduduk di kursi pelaminan sembari tetap memegang tangan pria yang perlahan berlalu meninggalkannya.

Tamu wanita yang duduk di panggung depan pelaminan dan menyaksikan pun langsung berteriak di saat mempelai wanita itu duduk lemas di pelaminan. Video viral tersebut kini pun disukai 4 ribu lebih warganet dan tuai beragam komentar pedas dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ch9RkCVLOzN/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Tanda2 wanita yang tidak bisa menghargai suami nih," ujar akun @ heri_ksm.

"Yg kek gini nih gatau adab dn cara menghargai sesama. Egoisnya tumpah" wkwk, nga semua tentangmu mas. Baiknya mikirin orang lain, hargai itu suaminya dn ortunya dn semuanya lah. Tau rasa malu ngasih? Kesampingkan egomu, krna kebanyakan tingkah itu menjijikan. Terima aja knp si takdir Tuhan, gausah kakean polah railok menjijikan," ungkap akun @ rizkyfridyas.

"Suka heran ngeliat cewe yang masih nerima pemberian MANTAN, lu ga usah nikah deh mending dari pada nyakitin hati lakik lu! Liat tampang lakinya langsung badmood gtu😢😢😢😢 kasian," sahut akun @ thismesella.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ch9RkCVLOzN/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Itu suami dan orangtuanya juga punya harga diri. Jangan egois karena pingin nikah akhirnya nerima yg ada tapi hati gak mau move on dari yg lama. Laki2 juga berhak dapat perempuan yg bisa menghargai dia.," jawab akun @ riris.rizka.

"Kasian anjir suaminya, minimal jangan ngode kalo blm bisa move on," ucap akun @ jamsubuh.

"Knp sih kl mw nikah sm org lain, selesaikan dlu urusan hati sebelumnya? Ktm baik, pisah y baik2 aj😢 ky gini nyakitin suami lho,,, ngefek di kehidupan pernikahan," jawab akun @ wahyuniw797.

"Kalau kita bisa melakukan apa yg kita mau berarti kita bisa melawan takdir dong, mikirrr," jawab akun @ frendidondo.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ch9RkCVLOzN/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Yg cowo dikira keren kali,yg ad kliatan kekanak-kanakannya...cewenya juga ngapain ngundang2 mantan?temen2nya juga ngapaen baper,harusnya ngasih tw yg bener," tulis akun @ bobotohbudiman.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network