Diberi Gerobak, Motor Ini Angkutan Ratusan Kasur Hingga Nampak Seperti Truk

"Motor bebek ini dipaksa menderek sebuah gerobak berisi tumpukan ratusan kasur."

Viral | 02 December 2022, 02:05
Diberi Gerobak, Motor Ini Angkutan Ratusan Kasur Hingga Nampak Seperti Truk

TamanPendidikan.com - Motor bebek ini dipaksa menderek sebuah gerobak berisi tumpukan ratusan kasur. Over muatan, nampak motor tersebut terbenam oleh kasur menjulang tinggi.

Video motor angkut rasutan kasur ini diunggah oleh akun @cctv_galon_balap di Instagram. Terlihat dalam video, seorang pria mengenakan kaos putih sangat santuy dalam mengendarai motornya sambil mengangkut ratusan kasur yang menjulang tinggi.  Pria tersebut menambah satu gerobak besar dengan ukuran sekitar 3x6 meter untuk mengangkut ratusan kasur busa dagangannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/cctv_galon_ballap/

Bahkan ukuran gerobak nya pun melebihi ukuran maksimal box truk barang. Gerobak tersebut disambungkan dengan cara di las dengan bagian belakang motor. Maka saat motor dijalankan dengan otomatis gerobak pun akan bergerak mengikuti laju sepeda motor tersebut.

Aksi yang dilakukan sang pria tersebut pun tergolong sangat berbahaya lantaran tak sesuai dengan standar kelaikan kendaraan. Dengan memaksakan muatan kasur yang menggunung tersebut maka sang pengendara pun tak bisa mengetahui situasi di belakang gerobak nya lantaran tak bisa melihat spion. Selain itu apabila ikatan kasurnya lepas maka sudah pasti akan membahayakan pengendara yang berada di belakangnya dan dapat menyebabkan kecelakaan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/cctv_galon_ballap/

Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun merasa heran dan geram dengan aksi sang pria yang menyulap motornya menjadi alat angkut itu. Tak heran banyak warganet yang langsung memberikan berbagai reaksi dan tanggapan menarik atas kejadian yang sangat unik dan langka namun sangat membahayakan tersebut.

"Hino menangis melihat ini" ujar akun @panggil_saja_gary.

"Fix klo ak samping gini lngsmg panikπŸ˜‚,bayangΒ² fikirn ku tkut kebalik ke ak πŸ˜‚" tulis akun @Idyni.hdn.

"Sepertinya muatnya lebih banyak ini ketimbang truk" balas akun @lalaAxcello.

"Yg penting ga keberatan dosa" timpal akun @anann12.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network