Balita Ini Diberi Makan Nasi dengan Lauk Tokek Goreng

"Seorang Ibu yang memberikan lauk berupa tokek goreng untuk anaknya yang masih balita."

Viral | 02 December 2022, 02:17
Balita Ini Diberi Makan Nasi dengan Lauk Tokek Goreng

TamanPendidikan.com - Seorang Ibu yang memberikan lauk berupa tokek goreng untuk anaknya yang masih balita. Terlihat sang Ibu membuka kemasan tokek goreng asli yang bermerk β€˜Tokek Goreng Asli Bu Aminah".

Video balita diberi makan dengan lauk tokek goreng ini diunggah oleh akun instagram @cristofersatria. Tokek goreng ini diambel dalam wadah kemasan plastik. Sang Ibu langsung mengambil beberapa tokek goreng dan meletakkannya di atas nasi putih hangat yang sudah tersaji dalam piring.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/christofersatria/

Rupanya sang anak pun sangat lahap memakan tokek goreng tersebut. Bahkan terlihat dalam video, beberapa kali sang anak justru malah menjambal tokek goreng tersebut tanpa nasi.

Beredar banyak mitos bila tokek bisa dijadikan sebagai obat segala macam penyakit. Ta heran jika banyak manusia yang akhirnya menangkap dan mengolahnya sebagai makanan dengan tujuan sebagai obat agar penyakitnya segera sembuh.

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut melihat aksi sang Ibu yang memberikan lauk tokek goreng kepada anaknya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/christofersatria/

Warganet pun berbondong-bondong memberikan berbagai komentar dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut.

"Biasanya untuk obat alergi yg ga sembuh2" balas akun @aisya_food.

"Bisa buat Obat bisul itu..πŸ˜‚πŸ˜‚ kata ibu aq, dulu wktu aq msh kecil bisulan gak sembuh2, diksh makan cicak/tokek yg dipanggang dicampur ke bubur, trus langsung sembuh dan gak kambuh lg.." timpal akun @noe_rhoy.

"Brasa ngliat cicak kering di dalem rice cookerπŸ˜‚" balas akun @yosuabaiin.

"Mirip cicak ke jepit pintu mobil πŸ˜‚" timpal aun @valiant.nugraha224.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network