Motor Ini Bentuknya Bak Mobil Super Car

"Sepeda motor ini dimodifikasi sedemikian rupa dengan body yang besar hingga bentuknya menyerupai mobil super car."

Viral | 02 December 2022, 02:24
Motor Ini Bentuknya Bak Mobil Super Car

TamanPendidikan.com - Sepeda motor ini dimodifikasi sedemikian rupa dengan body yang besar hingga bentuknya menyerupai mobil super car.  Penampakan motor bak supercar ini diunggah oleh akun instagram @pistonheads yang viral.

Dalam video tersebut terlihat sebuah kendaraan roda empat dengan model yang gagah dan sangat mewah. Roda dan velg kendaraan tersebut sangat mewah seperti velg mobil supercar. Desain body dan lampu-lampunya tak kalah mewah dengan mobil-mobil supercar juga.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/pistonheads/

Kendaraan yang berwarna biru kehitam-hitaman tersebut dikendarai oleh dua orang pria yang mengenakan jaket dan helm. Sang pengendara pun berboncengan depan belakang layaknya sepeda motor roda dua dan tak ada atap yang melindunginya. Selain itu saat diperhatikan lebih seksama lagi, rupanya stir kemudinya pun bukan menggunakan stir mobil yang bundar melainkan masih menggunakan stir motor.

Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun sangat terkejut dan bingung menyebutnya sebagai kendaraan apa. Tak heran, banyak warganet yang langsung berbondong-bondong memberikan berbagai komentar dan tanggapan menarik atas kejadian tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/pistonheads/

"Akan jauh lebih murah dan tidak terlalu memalukan untuk menulis "Saya takut sepeda motor" di bulan," tulis akun @jbnickless.

"Benar-benar membuang-buang mobil dan ruang yang bagus," timpal akun @projectmgtf.

"mengendarai sepeda seukuran mobil, dan terjebak macet," tambah akun @2.prez.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network