Tukang Bangunan Ini Kreatif, Bangun Dinding Pakai Tembok Bekas & Tuai Pujian Warganet

"Aksi tukang bangunan ini sangat terampil dan kreatif memanfaatkan bongkahan bangunan jadi dinding estetik"

Viral | 02 December 2022, 02:38
Tukang Bangunan Ini Kreatif, Bangun Dinding Pakai Tembok Bekas & Tuai Pujian Warganet

TamanPendidikan.com - Aksi tukang bangunan ini sangat terampil dan kreatif. Pasalnya para tukang bangunan ini membangun dinding dengan memanfaatkan bongkahan tembok bekas yang sudah tak terpakai menjadi estetik.

Video para tukang bangunan kreatif ini diunggah oleh akun fecebook @Rara. Dalam video tersebut terlihat beberapa tukang bangunan tengah membangun dinding suatu gedung. Umumnya dinding gedung terbuat dari beberapa batu bata merah, batako hebel yang ditumpuk dan diberi adukan semen. Namun, para kuli bangunan ini justru memanfaatkan bongkahan tembok yang sudah tak terpakai untuk disusun kembali menjadi dinding.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/873026970532833

Terlihat dalam video para tukang pun saling bahu-membahu menata bongkahan tembok yang sudah tak terpakai tersebut. Hasilnya pun cukup mengejutkan dan membuat dinding seolah-olah memiliki pola mozaik yang sangat unik.

Aksi yang dilakukan para tukang pun mendapat perhatian dari warganet yang menyaksikannya. Dengan memanfaatkan bongkahan tembok yang sudah tak terpakai maka dapat menekan biaya material sehingga sedikit lebih hemat.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/reel/873026970532833

Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut.

"Remake dinding" ujar akun Levfi Djancoeng.

"keratif mantaf...mengunakan bahan yg ada ..semogah sehat selalu....👍👍👍👍🙏🙏🙏" tulis aun Rafli Ariel.

"Salut yg masang,punya ide kreatif,asalkan ada selop yg ikat keliling kuat,bagusx jarak 3 MTR,maksimal 4 MTR, sehat selalu pak" balas akun Nahar Naya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network