Diberi Makan Ayam, Buaya Ini Malah Merangsek Menyerang Pawangnya

"Warganet yang menyaksikan video tersebut pun sangat terkejut dan khawatir akan keselamatan sang pawang yang dikejar oleh buaya."

Viral | 04 December 2022, 14:28
Diberi Makan Ayam, Buaya Ini Malah Merangsek Menyerang Pawangnya

TamanPendidikan.com - Buaya adalah repti yang sangat ganas dan berbahaya. Hewan ini sering dijumpai di sungai yang tenang. Karakter buaya akan mengejar mangsa dan menggigitnya tiada ampun. Giginya yang tajam dan kuat membuat buaya mudah untuk mencabik-cabik mangsanya. Sungguh sangat mengerikan.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @memol_wildlife_ belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat suasana dalam sebuah hutan. Ternyata di balik genangan air sungai yang tenang menyimpan banyak buaya yang bersembunyi di dalamnya. Sang pawang yang gagah berani pun mencoba untuk memberi makan buaya dengan ayam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiABdl3gr2q/

Hanya dengan mengayun-aynkan ayam dari atas, sang buaya pun sudah bisa mencium bau makanan enak dan langsung mendekat. Terlihat bayangan buaya yang sudah mulai mendekat dan menuju ke tepi sungai untuk memangsa ayam tersebut. Dalam hitungan detik, tiba-tiba seekor buaya besar muncul dari dalam air dan membuka mulutnya menuju sang pria yang sedang memegang ayam yang akan dijadikan umpannya itu.

Sontak, sang pria pun langsung melemparkan ayam tersebut ke arah buaya dan langsung dilahapnya. Namun hal mengejutkan pun terjadi ketika ada salah satu buaya yang sedang kelaparan justru menyerang sang pawang. Bahkan buaya tersebut terus mengejar sang pria walaupun sudah tidak memegang umpan. Sang pria pun mencoba untuk tenang dan terus berjalan mundur menjauhi buaya nakal tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiABdl3gr2q/

Anehnya ketika sang buaya menabrak ember yang berisi puluhan ayam pun tak menarik baginya. Sang buaya justru terus melanjutkan aksinya untuk menyerang sang pria. Beruntungnya sang pria pun selamat dan buaya tersebut mengurungkan niatnya dan langsung putar balik menuju ke sungai.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat dipastikan bila hal tersebut terjadi bukan di Indonesia melainkan di luar negri. Warganet yang menyaksikan video tersebut pun sangat terkejut dan khawatir akan keselamatan sang pawang yang dikejar oleh buaya. Warganet pun langsung memberikan berbagai reaksi dan tanggapan atas kejadian tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiABdl3gr2q/

"Dia mulai menyerang," ujar akun @moch_ridhofirdaus.

"asustastes verdad (benar-benar menakutkan)," tulis akun @norge1746.

"I guess...she has started to like u and is possesive about you and trying to get u away from her friend. (Saya kira ... dia sudah mulai menyukai Anda dan posesif tentang Anda dan berusaha menjauhkan Anda dari temannya.)," balas akun @sun_dwe2k_k.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CiABdl3gr2q/

"People taste better! (daging orang terasa lebih baik)," timpal akun @jennimconnaghey.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network