Ratusan Tamu Sudah Menunggu, Tapi Resepsi Tak Segera Dimulai Karena Genset Mati

"Ratusan tamu sudah menunggu. Namun resepsi tak kujung dimulai dikarenakan genset mati."

Viral | 07 December 2022, 05:03
Ratusan Tamu Sudah Menunggu, Tapi Resepsi Tak Segera Dimulai Karena Genset Mati

TamanPendidikan.com - Acara hajatan pernikahan merupakan salah satu momen indah yang dialami oleh mempelai pria dan wanita dalam hidupnya. Namun momen tersebut juga tak selamanya berlangsung dengan lancar dan aman, terkadang juga ada pemasalahan yang muncul disaat berlangsungnya acara.

Hal tersebut pula yang dialamai oleh pengantin dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ vidiopernikahan ini. Nampak ratusan tamu sudah menunggu. Namun resepsi tak kujung dimulai dikarenakan genset mati.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vidiopernikahan/

"Ujian ketika melangsungkan pernikahan. Sabar dan tetap berdoa semoga diberikan kelancaran. Aamiin," tulis caption video.

Dalam video tersebut nampak mempelai sudah selesai dirias dan dimake up. Namun acara pernikahan belum bisa dilangsungkan dikarenakan kendala genset yang mati. Akhirnya mereka menunggu dengan keluarga mereka terlebih dahulu di dalam rumah mereka.

Nampak pula Group campur sari yang sudah berada di panggung yang sudah siap menghibur para tamu yang hadir. Ratusan tamu pun sudah banyak yang hadir memenuhi tenda pernikahan, dan tetap menunggu acara dimulai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vidiopernikahan/

Petugas berusaha semaksimal mungkin mencoba menghidupkan genset diesel. Akhirnya solusi datang walau dengan genset kecil dan acara bisa dimulai walaupun menungu hampir dua jam.

Warganet pun membanjiri kolom komentar dengan beragam komentar, dan video tersebut kini disukai 4 ribu lebih.

"Klo tukang sound di tempatku punya banyak genset dan genset silent semua, jadi gak ada cerita genset rusak dan mau ditaruh depan rumah orang pun gak masalah gak ada suaranya," ujar akun @ adie_prasetyaa.

"Ya Allah... Tp pernah kejadian sama salah satu keluargaku. Tahun 2019 dulu belom covid, pas mati lampu serentak sampe jaringan TLP jg mati yang bbrp hari itu. Hari itu saudara ku hajatan nikahan, tbtb siang nya mati lampu serentak sampai malem, akhirnya pakai jensetpun susah bgt di hidupin nya. Duh inget bgt itu sih..," ungkap akun @ gammaseptiaa.

"Wajib los listrik ketimbang genset,kita team wo dekor sllu ingatin ke para caten 2-3 hari sblm acara jgn lp los listri," jawab akun @ nabiladecorationjambi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network