Pertarungan Sengit, Tokek Ini Kalahkan Ular Hingga Tak Berdaya

"Seekor tokek menggigit kuat seekor ular hingga tak berdaya."

Viral | 08 December 2022, 08:17
Pertarungan Sengit, Tokek Ini Kalahkan Ular Hingga Tak Berdaya

TamanPendidikan.com - Seekor tokek menggigit kuat seekor ular hingga tak berdaya. Tokek ini dengan gigitannya berhasil menaklukkan ular tersebut.

Video tokek bertarung lawan ular ini diunggah oleh akun @memol_wildlife_ di Instagram. Di tayangan video itu, tokek menggigit bagian kepala ular. Tokek membuat ular tak berdaya untuk melakukan serangan balik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memol_wildlife_/

Kepala ular tersebut digigit oleh tokek hingga pipih. Nampak ular kesakitan akibat gigitan tokek yang kuat. Ular dengan sisik bercorak hijau dan hitam itu kelonjotan.

Nampak pula ekor ular melintang di punggung tokek. Pada dasarnya semua reptil dari sub ordo Sauria seperti biawak, kadal, iguana, juga tokek ketika menggigit rahang akan mengunci sehingga agak sulit untuk dilepaskan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memol_wildlife_/

Kuatnya gigitan tokek sampai menimbulkan mitos bahwa gigitan tokek hanya lepas dengan suara petir. Gigitan tokek juga perlu tetap diwaspadai. Pasalnya, adanya bakteri dalam air liur atau area gusi dan gigi tokek yang bisa menular ke manusia saat menggigit.

Video tokek bertarung lawan ular ini diunggah oleh akun @memol_wildlife_ di Instagram telah ditonton sebanyak 2 ribu kali penayangan. Video ini mendapat banyak sorotan dari warganet.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network