Hilang Hingga Dicari-Cari, Siswa Ini Ditemukan Tidur Di Kelas Hingga Tengah Malam

"Seorang siswa laki-laki ini dicari-cari warga kampung karena diduga hilang."

Viral | 08 December 2022, 08:29
Hilang Hingga Dicari-Cari, Siswa Ini Ditemukan Tidur Di Kelas Hingga Tengah Malam

TamanPendidikan.com - Seorang siswa laki-laki ini dicari-cari warga kampung karena diduga hilang. Baru diketahui kemudian, sisiwa ini ketiduran di kelas hingga tengah malam.

Video siswa yang diduga hilang dan timbulkan kepanikan warga kampung ini diunggah oleh akun @kepoin_trending di Instagram. Di tayangan video itu, terekam beberpa orang masuk ke ruang kelas suatu sekolah pada tengah malam. Mereka mencari seorang siswa yang tak pulang ke rumah dan diduga hilang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

"Seorang siswa di Depok dicari orang tua karena tidak pulang dari sekolah. Saat dicari ternyata bocah tersebut tertidur di kelas sampai tengah malam," tulis @kepoin_trending di narasi unggahannya.

Saat petugas keamanan memeriksa ke kelas, ternyata bocah tersebut masih berada di sekolah. Bocah ini masih tergeletak di lantai kelas pada tengah malam. Bocah tersebut lelap tertidur.

Petugas keamanan pun kaget dan membangunkan bocah tersebut. Ia sembari keheranan mengatakan ke bocah itu, bahwa tengah dicari oleh orang-orang sekampung. Bocah itu pun hanya nampak kebingungan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Video siswa yang diduga hilang dan timbulkan kepanikan warga kampung ini telah ditonton sebanyak 2 ribu kali tayangan. Video ini pun mendapat banyak komentar dari warganet.

"Tmn gw malah ketiduran di gudang depstore, jd pas sekitar jam 7 an mlm tmn gw tidur di gudang soalnya pengunjung sepi, nah tmn2 yg laen kelupaan bangunin pas mau closing, untung nya masih ada security yg mau beberes plg, jd pas gedor2 pintu ada yg denger, akhirnya dibukain trus ditanya knp bs blm pulang pdhl yg laen udh dr td plg, akhirnya ngaku kalo dy tidur di gudang, kena sp deh 😂 tp masih mending lah dari pada pas bangun udh bener2 ga ada orang buat nolongin bukain pintu mana depstore nya serem," komentar @nabawizikri.

"Harusnya gak usah di vidioin , lebih parah gua di Sawah tidur sampe satu kampung nyariin polisi pun sampe turun tangan," tulis @dirman870 berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network