Ulang Tahun, Guru Ini Diberi Kue dan Buket Rokok Oleh para Siswanya

"Seorang Guru laki-laki yang diberi kejutan dihari ulang tahunnya oleh puluhan muridnya."

Viral | 09 December 2022, 03:10
Ulang Tahun, Guru Ini Diberi Kue dan Buket Rokok Oleh para Siswanya

TamanPendidikan.com - Seorang Guru laki-laki yang diberi kejutan dihari ulang tahunnya oleh puluhan muridnya. Ketika hendak pulang dan sedang berjalan menuju parkiran, tiba-tiba segerombolan muridnya mendatangi Pak Guru tersebut.

Momen seorang guru diberi hadiah ultah oleh murid-muridnya ini diunggah oleh akun instagram @statusfakta. Awalnya, guru yang mengenakan baju PGRI itu pun merasa kebingungan dengan aksi yang dilakukan oleh muridnya tersebut. Tiba-tiba sang murid pun menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan menyerahkan beberapa buket kado untuk sang guru.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Hal mengejutkan pun terjadi, rupanya sang murid memberi kado berupa kue dan buket. Di buket itu tertata rokok gudang garam filter untuk gurunya.

Video yang berdurasi singkat itu pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut dengan buket rokok yang diberikan kepada gurunya tersebut.

Warganet pun langsung memberikan reaksi dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Paru-paru full senyum” tulis akun @statusfakta.

Gurunya asyik kayaknya sampe muridnya berani ngasih barang yg di sekolahan gak boleh beredar bebas. Muridnya jga sampe tau rokok kesukaan gurunya” timpal akun @wi.parhan.

Lha tapi kalau pak gurunya perokok aktif ya bener2 seneng laaah dikasih hadiah itu 😂, muridnya bener2 ngerti apa yang dibutuhkan gurunya. Kl dikasih kue jajanan dll pasti jatohnya dikasihin ke anak istri. Kl rokok kan pasti semua buat pak guru ga akan dikasih ke anak istri 😂” tambah akun @annida_adzkiya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network