Pegawai Ini Beri Surat PHK di Depan Istrinya, Begitu Dibuka Hadiah Umroh

"Seorang bos prank PHK karyawan dengan surat pemecatan berhadiah umroh"

Viral | 10 December 2022, 03:49
Pegawai Ini Beri Surat PHK di Depan Istrinya, Begitu Dibuka Hadiah Umroh

TamanPendidikan.com - Seorang bos prank PHK karyawan. Namun saat surat pemecatan dibaca dengan utuh ternyata hadiah umrah keluarga.

Momen mengharukan tersebut terekam kamera dan viral di media sosial yang juga salah satunya diunggah oleh akun instagram @ kepoin_trending.

"Ibu ini prank karyawan bilang di PHK di saksikan anak istri padahal dapat hadiah umroh," tulis keterangan unggahan dalam video viral.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Dalam video viral tersebut nampak seorang pria membaca sebuah surat dalam secarik kertas. Ia begitu fokus tertunduk dan membaca surat disaksikan bosnya. Disebutkan pada keterangan unggahan video viral itu jika surat yang dibaca si karyawan bakal dipecat alias di PHK.

Seakan tak sanggup membaca surat pemberhentiannya, ia lalu berhenti. Ia tak melanjutkan lagi untuk membaca surat tersebut. Namun bosnya memaksa untuk si bapak melanjutkan membaca surat itu.

Setelah dibaca, ia lalu terharu saat mengetahui pemberhentian sementara dirinya bukan karena dipecat. Melainkan gegara bakal berangkat umrah bersama satu keluarganya.

"Jadi bapak nanti berangkat sementara ya pak. Siap ya pak," tutur si bos sambil menyalami karyawannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Sang karyawan tak kuasa menahan tangis harunya. Tak disangka anak dan istrinya pun langsung memeluknya. Momen haru dalam video viral tersebut sontak dikomentari warganet dengan berbagai tanggapan.

"Sy non-muslim...lihat ini ikut terharu ...smoga umrohnya lancar ya pak...smoga jd pribadi yg smakin tambah baik ...sayang keluarga dan smakin giat bekerja- loyal pd perusahaanπŸ™πŸ™πŸ™," ujar akun @ angela_chin13.

"Sy tidak tau apa yg permah dilewati bapak itu selama bekerja dengan ibu itu, setidaknya dengan hadiah itu sy bisa mengetahui bagaimana kerja nya ,jujurnya, serta dibantu istiqomahnya dalam berdo’a," jawab akun @ solder_furtune.

"Siapa bos nya itu????? Yuk doakan rame2, agar bos nya selamat dunia akhirat, dan si bapak rezeki seterusnya berkah 😒," ungkap akun @ yaya_shazar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network