Tiang Listrik Di Bandung Ini Nyetrum dan Kalau Dipukul Keluar Percikan Api

"Dua orang pemuda memukul tiang listrik menggunakan sodet besi dan memercikkan api"

Viral | 11 December 2022, 04:16
Tiang Listrik Di Bandung Ini Nyetrum dan Kalau Dipukul Keluar Percikan Api

TamanPendidikan.com - Dua orang pemuda memukul tiang listrik menggunakan sodet besi. Saban kali dipukul, tiang listrik itu mengeluarkan percikan api.

Video tiang listrik yang dipukul dan percikkan api ini dibagikan oleh akun Instagram @infobandungraya. Tiang listrik itu berlokasi di Jl. Lengkong Kecil No.53, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

TamanPendidikan.com

instagram.com/infobandungraya/

Dalam video terekam dua pemuda memukul tiang listrik yang berada di samping termpat mereka berjualan. Saban kali dipukul menggunakan sodet besi, tiang listrik itu mengeluarkan percikan api. Hal ini menandakan, tiang listrik tersebut nyetrum atau mengandung aliran listrik yang berbahaya.

"(Kejadian) kemarin sore, kan hujan ada genangan, nah genangan nya juga ada setrum nya, temen saya kena sampai lemes," tulis @infobandungraya di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

instagram.com/infobandungraya/

Sebelumnya, di bulan Agustus lalu hal serupa pernah terjadi dan sudah ditangani PLN setelah dilaporkan melalui @bandungsiaga112. Kejadian tersebut pun mendapat respon dari sejumlah warganet, yang merasa khawatir.

"Awas bisi kepegang....apalgi anak kecil," ucap akun @ irk88.wedding.

"Di kasih pembatas dan himbauan dilarang mendekat sebelum petugas PLN datang ygy kalau terjadi ditempat lain," ujar akun @ gunz_47.

"Tiang listrik bocor aja dibiarkan apalagi kabel yg menjuntai depan pintu rumah... masa tlp ke cs nya cmn dibilang... kasih tanda bahaya aja 😂😂😂😂 rungkad karsiiiiih," sahut akun @ yudistiyani.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network