Kucing Ini Hanya Bisa Melongo Saat Ular yang Menggigit Katak Lewat Di Depannya

"Bahkan sang kucing yang biasanya usil pun mendadak ngefreeze dan terpaku menyaksikan ular tersebut melintas tepat di depannya."

Viral | 11 December 2022, 04:02
Kucing Ini Hanya Bisa Melongo Saat Ular yang Menggigit Katak Lewat Di Depannya

TamanPendidikan.com - Hidup di alam liar sangat mengedepankan hukum alam rimba. Di mana yang kuat dan besar lah yang menang dan sebaliknya yang lemah akan dimangsanya. Tak heran jika sering dijumpai hewan memakan sesama hewan saat berada di alam demi mempertahankan kelangsungan hidupnya.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @kohtshoww yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat ada seekor ular yang berukuran kecil dengan panjang sekitar 50 cm dan besar tubuh sebesar jari orang dewasa melintas di depan kucing oren yang sedang bersantai di bawah pohon. TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClctnLpAjpj/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Saat diperhatikan dengan saksama, ternyata ada hal aneh terjadi pada ular. Rupanya sang ular berjalan berdiri dengan cara mendongakkan kepalanya. Sang ular kecil yang sedang kelaparan itu pun berhasil menangkap seekor katak sebagai santapan makan siangnya. Katak tersebut digigit dengan sangat kuat oleh sang ular.

Melihat sang ular yang berjalan sambil menggigit katak, sang kucing pun hanya bisa terdiam melongo menyaksikannya. Bahkan sang kucing yang biasanya usil pun mendadak ngefreeze dan terpaku menyaksikan ular tersebut melintas tepat di depannya. Entah apa yang ada dipikiran sang kucing hingga melongo saat menyaksikan ular tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClctnLpAjpj/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Lucunya, sang ular pun tetap berjalan dengan sangat tenang dan penuh percaya diri meski harus melewati kubangan air yang berada di depan sang kucing. Jika melihat bahasa dari komentar yang membanjiri video tersebut, diperkirakan hal ini terjadi bukan di Indonesia melainkan di Thailand.

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet yang tak mampu menahan gelak tawanya melihat aksi sang kucing yang hanya terdiam melongo melihat sang ular menggigit katak. Warganet pun langsung memberikan berbagai reaksi dan tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut.

"งูคาบไปแดก (ularnya ingin makan)," tulis akun @name_morning.np.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/ClctnLpAjpj/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"งูบูชากบ (ular memangsa kodok)," balas akun @me.markk.

"สงสารเลย (kasihan dia)," timpal akun @i2ada.s.

"น่าจะช่วย (seharusnya sang kucing membantu)," tambah akun @chayapha_29


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network