Burung Kenari Peserta Lomba Ini Malah Dimakan Kucing Di Sangkarnya

"Seekor burung kenari yang hendak dilombakan dimangsa oleh seekor kucing liar."

Viral | 11 December 2022, 05:31
Burung Kenari Peserta Lomba Ini Malah Dimakan Kucing Di Sangkarnya

TamanPendidikan.com - Seekor burung kenari yang hendak dilombakan dimangsa oleh seekor kucing liar. burung kenari ini dimangsa oleh kucing di area perlombaan kicau burung.

Video burung kenari peserta lomba kicau burung yang dimakan kucing ini diunggah oleh akun instagram @alelbirdshop. Dalam video tersebut burung kenari yang dimakan oleh kucing masih berada di dalam sangkarnya.

TamanPendidikan.com

Kucing1.jpg

Perekam memperlihatkan beberapa orang berkerumun di sebuah sangkar burung kenari. Ia berjalan mendekati kerumunan tersebut sambil mengatakan jika ada seekor burung kenari yang dimakan kucing. Tak hanya itu perekam juga mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak hanya sekali maupun dua kali saja. Namun sudah berkali-kali kucing tersebut memakan kucing.

"Terjadi dan terjadi lagi, burung lomba konser A hari ini dimakan kucing,," ujar perekam tersebut.

"Astagfirullahaladzim kacau nih, kucing ini udah nerkem dua burung hari ini ya? Dan kenari semua yang diincer?," lanjut tanya perekam kepada orang disekitarnya.

Burung kenari yang bernasib malang itu berwarna kuning cerah. Ia ditemukan sudah tidak bernyawa karena sudah berada di dalam mulut kucing. Pada video tersebut terlihat kucing itu masuk kedalam sangkar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/alelbirdshop/

Saat kejadian tersebut pemilik burung kenari malang itu tengah tidak berada di lokasi. Sehingga kucing ini bisa masuk dan memakan burung kenari tersebut.

Pemilik burung kenari itu membuka sangkarnya dan mengambil kucing tersebut. Wajah kucing itu pun terlihat memelas. Ia melepaskan burung kenari yang ada di mulutnya.

Kemudian terlihat orang di sekelilingnya tak merasa kesal terhadapnya. Bahkan pemilik burung kenari tersebut mengelus-elus kepala sang kucing. Sementara burung kenari yang malang itu akan dikuburkan oleh pemiliknya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/alelbirdshop/

Video ini viral dan menuai beragam komentar dari warganet. Mulai dari warganet yang memuji kesabaran pemilik burung tersebut karena tidak menyakiti sang kucing, hingga warganet yang menceritakan pengalaman yang hampir sama dengan kejadian tersebut.

"Makasih tidak menyakiti kucingnya," tulis akun @tioaprilio_27.

"Ada kios jualan burung dan semacamnya,lbh dr 100 burung di beberapa kandang di jemurkalau pagi dan sy selalu menyediakan kepala ayam ungkep untuk kucing sy sendiri yg di warung maupun kucing liar. kucing liar ada 4 dan selalu melewati kios burung itu sblm ke warung sy dan ke 4 kucing itu datangnya tidak di jam yg sama,mreka tak minat makan burungyg di jemur maupun di taruh di tmpt yg rendah krn ada jaminan dpt makan dr warung sy kepalaayam ungkep masing2 kucing 2 kepala ayam ukuran jumbo. jd kalau kucing kenyang punmereka g minat ma burung. mreka nyuri krn perut lapar,," tulis akun @ahmadnuch_1303.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network