Ditanya Pilih Portugal Atau Maroko, Jawaban Bocah Ini Bikin Ngakak

"Sekelompok bocah diajak bermain tebak pemenang pertandingan piala dunia 2022 antara Portugal lawan Maroko"

Viral | 12 December 2022, 02:50
Ditanya Pilih Portugal Atau Maroko, Jawaban Bocah Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Sekelompok bocah diajak bermain tebak pemenang pertandingan piala dunia 2022 antara Portugal lawan Maroko. Jawaban salah satu bocah bikin ngakak.

Video tebak pemenang pertandingan piala dunia antara Portugal dan Maroko yang lucu ini diunggah oleh akun @lagi.viral di Instagram. Di tayangan itu, beberapa bocil dibariskan untuk ditanya satu persatu prediksi mereka.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lagi.viral/

Salah satu bocah menjawab mengunggulkan Portugal sebagai pemenang pertandingan. Karena penasaran, penanya lalu meminta alasan si bocil menggunggulkan Portugal.

"Ditanya dukung timnas Portugal atau Maroko di piala dunia, jawaban adek kita ini sungguh di luar dugaan," tersemat tulisan di video.

Si bocil tersebut menjelalaskan alasan yang tak nyambung mengapa menggunggulkan Portugal. Kata si bocil, karena kata mamak dilarang merokok. Mendengar jawaban si bocil. penanya pun tertawa terbahak-bahak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lagi.viral/

Video tebak pemenang pertandingan piala dunia antara Portugal dan Maroko yang lucu ini telah ditonton sebanyak 5 ribu kali tayangan. Mendengar alasan si bocil yang lucu, warganet menuliskan berbagai komentar di unggahan @lagi.viral tersebut.

"Kalau aku dukung Maroko. Karna Indonesia dari Sabang sampai Maroko," komentar @yana_na1.

"Diluar nalar nih bocil," ujar @swnd_28.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network