Untung Ketahuan, Ular Kobra Ini Sembunyi di Dalam Sepatu

"Nyaris celaka, seorang pria dapati ular kobra sembunyi di dalam sepatu"

Viral | 13 December 2022, 05:51
Untung Ketahuan, Ular Kobra Ini Sembunyi di Dalam Sepatu

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra bersembunyi di dalam sepatu boot. Ular ini melebarkan tudungnya saat dipergoki oleh si pemilik sepatu.

Ular kobra merupakan salah satu ular yang paling berbisa dan membahayakan nyawa manusia. Ular kobra mampu menyuntikkan racun ke tubuh mangsanya dengan gigitan taringnya yang sangat tajam. Dalam hitungan, racun itu akan bereaksi dan membuat sesak nafas bagi mangsanya hingga tewas.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/shubham_uma_snake_saver_ranchi/

Video ngeri ular kobra yang sembunyi di dalam sepatu diunggah oleh akun instagram @shubham_uma_snake_saver_ranchi. Dalam video tersebut terlihat sebuah rak sepatu yang berada di teras rumah. Saat sang pemilik hendak mengenakan sepatu kesayangannya, tiba-tiba dikejutkan dengan hal yang sangat tak terduga yaitu kemunculan sekor ular kobra yang berukuran cukup sedang.

Sontak hal tersebut membuat sang pemilik terkejut dan melemparkan sepatu tersebut agar sang ular kobra pergi. Rupanya sang ular pun tak kunjung pergi dan tetap bersembunyi di balik sepatu itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/shubham_uma_snake_saver_ranchi/

Sang pemilik pun mencoba mengusir ular kobra tersebut dengan menggunakan tongkat besi. Terlihat kepala ular kobra tersebut mendongak ke atas dan mengembangkan tudungnya untuk menakut-nakuti sang pria pemilik sepatu tersebut. Sang ular pun pantang menyerah mempertahankan wilayahnya dalam lubang sepatu tersebut.

Video yang berdurasi singkat itu pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut dan khawatir dengan keselamatan sang pria pemilik sepatu tersebut. 

Beruntungnya sang pemilik sepatu pun segera menyadari akan keberadaan sang ular kobra yang berada di dalam sepatunya tersebut. Apabila telat sadar dan memaksakan kakinya masuk dalam sepatu maka sang pemilik pun akan kena patuk dan terinfeksi racun sang ular kobra yang sangat ganas tersebut. 



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network