Jet Pribadi Raffi Ahmad Sekali Parkir Rp25 Juta & Avtur Terbang Satu Jam Rp50 Juta

"Raffi menyebut besaran biaya parkir antara tempat satu dengan tempat lainnya berbeda, sebab setiap tempat memiliki tarif parkir masing-masing."

Viral | 15 December 2022, 03:12
Jet Pribadi Raffi Ahmad Sekali Parkir Rp25 Juta & Avtur Terbang Satu Jam Rp50 Juta

TamanPendidikan.com - Kehadiran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gundono beberapa waktu yang lalu menjadi sorotan. Hal ini karena dalam beberapa berita yang beredar pasangan artis berjuluk Sultan Andara ini terbang ke Yogyakarta dan Solo memakai jet pribadi. Itu adalah kali pertama jet pribadi Raffi Ahmad diperlihatkan ke publik.

Diketahui, Raffi Ahmad memiliki jet pribadi tersebut untuk disewakan. Dikutip dari YouTube Trans7 Official, Raffi membocorkan rincian biaya sekali terbang menggunakan jet pribadi. Berita tersebut viral yang juga diunggah ulang dalam akun instagram @ insta_julid
"Sekali parkir aja 25 juta ya Ampun....," tulisnya.

Dalam video, hal itu diceritakan Raffi dalam acara FYP yang ia pandu bersama Irfan Hakim. Mulanya Irfan Hakim yang kala itu ikut bersama robongan Raffi dan Nagita untuk menghadiri acara pernikahan Kaesang, sempat menanyakan soal biaya sekali terbang menggunakan jet pribadi. Ia melakukan video call dengan Raffi Ahmad dan menanyakan kebenaran berita pada saat acara tv tersebut.

"Emang bener sekali jalan kayak kemarin lu ngeluarin Rp 240 juta?" tanya Irfan.

"Itu mah kalau harga sewa kali. Itu kalau harga sewa ya," jawab Raffi.

Jawaban Raffi itu tak mengobati rasa penasaran Irfan Hakim. Namun, Raffi enggan membeberkan biaya yang dikeluarkannya untuk memakai jet pribadi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmArsStOcog/

"Kalau lo sendiri berapa memangnya nih?" cecar Irfan Hakim.

"Kalau gue ada deh, nanti ketahuan dong modalnya kalau ada yang mau sewa," jawab Raffi.

Walau begitu, Irfan masih terus kepo tentang jet pribadi Raffi dan Nagita. "Terus kalau parkir katanya bisa sampai Rp 15 juta sampai Rp 20 juta ya per jam?" tanya Irfan lagi.

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza lalu membeberkan biaya parkir jet pribadinya. Raffi menyebut besaran biaya parkir antara tempat satu dengan tempat lainnya berbeda, sebab setiap tempat memiliki tarif parkir masing-masing. Namun, Raffi mengatakan negara Singapura cukup mahal untuk biaya parkir jet pribadi.

"Beda-beda. Singapura mahal, kalau di Bali sehari bisa Rp 25 juta," ucap Raffi.

Kemudian Raffi menjelaskan, ia harus merogoh kocek mencapai Rp 50 juta untuk bahan bakar (avtur) dalam 1 jam durasi penerbangan. "Kalau avturnya berapa?" tanya Irfan.

Ya sejam terbang bisa Rp 40 juta, Rp 50 juta lah," jawab Raffi.

Namun dalam tayangan tersebut Raffi enggan membocorkan secara rinci biaya opersaionalnya untuk sekali terbang menggunakan jet pribadi. Menanggapi berita tersebut, warganet pun beramai ramai membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan.

"Aq org biasa aja naik private jet ya biasa aja jgπŸ˜‚πŸ˜‚ ga usah heboh lah yg gitu2," ucap akun @ azizi_zay.

"Bukannya dia beli 4 jet pribadi ya? Ps pertengahan covid kemaren, alasannya raffi beli karna dijual murah trs buat inves, tp skrg gtw nambah brpπŸ™Œ," ujar akun @ dzulnu.

"Raffi ma Gigi mungkin tipikal gak mo kalah heboh kali ya, indonesia lagi rame nikahannya royal family presiden RI, malah pamer pesawat jet, tumben2an barusan pamerπŸ˜ͺ," jawab akun @ dianaadisty63.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmArsStOcog/

"Sebelum ditunjukkan surat kepemilikan yg sah = hoax," tulis akun @ heru_teguh.prayitno.

"Wah..... 4 jet itu setara 2 trilyunan .....hebat ya Rafi......πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ Bener2 sultan," jawab akun @ soessi1970.

"Raffi beli 4 jet,Lisa Blackpink beli satu jet aja harganya Ampe 820Milliar ini 4???Gile πŸ‘," ucap akun @ eriantih.

"Keren namanya juga sultan semoga nambah terus rezekinya Aa Rafi," tulis akun @ sri_kiswati300366.

"Parkir nya gaji saya 3 bulan πŸ₯Ί," ucap akun @ farelsuvian896.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network