Video Staf Ahli Kantor Bupati Deliserdang Pamer Uang Puluhan Miliar Ini Viral

"Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Deliserdang, Miska Gewasari, menjelaskan bahwa yang bersangkutan bertugas sebagai Staf Ahli Kantor Bupati Deliserdang."

Viral | 15 December 2022, 03:28
Video Staf Ahli Kantor Bupati Deliserdang Pamer Uang Puluhan Miliar Ini Viral

TamanPendidikan.com - Memiliki penghasilan sekaligus uang banyak merupakan dambaan banyak orang. Sebagian orang berhasil menjadi sukses dengan memiliki banyak uang berkat dari investasi yang dilakukan. Namun kesusksesan itu seharusnya tak perlu dibanggakan secara berlebihan.

Seperti yang baru saja terjadi di Deliserdang, Sumatera Utara. Seorang Staf Ahli Kantor Bupati Deliserang menjadi sorotan, lantaran dia memamerkan uang puluhan miliar rupiah dalam video yang beredar.

Video tersebut viral yang juga diunggah oleh akun instagram @ fakta.indo, mengutip dari Antara. Anggota staf ahli kantor Bupati Deliserdang ini pamer uang puluhan miliar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmI83-FJopL/?utm_source=ig_web_copy_link

Seorang Staf Ahli Kantor Bupati Deliserang menjadi sorotan. Aksinya viral lantaran memamerkan puluhan tumpukan uang, pecahan Rp100 dan Rp50 ribuan di media sosial. Dengan gaya nyentrik mengenakan topi dan kacamata hitam, staf tersebut diketahui bernama Ahmad Efendy Siregar.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Deliserdang, Miska Gewasari, menjelaskan bahwa yang bersangkutan bertugas sebagai Staf Ahli Kantor Bupati Deliserdang.

"Perihal kenapa video itu dibuat, belum bisa saya jelaskan karena yang bersangkutan belum saya konfirmasi. Namun, saya bisa pastikan kalo pria dalam video tersebut benar ASN kita," terang Miska, Senin (12/12/2022). Disinggung kembali apakah benar Ahmad Efendy merupakan Mantan Camat Pantai labu, Miska pun mengamininya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmI83-FJopL/?utm_source=ig_web_copy_link

Video tersebut akhirnya kini menjadi berbincangan hangat dan tuai beragam komentar dari warganet
"kegemaran dirkrimsus dan jaksa," ucap akun @ novintt.

"Langsung all in buat Final semua pak 😂," tulis akun @ magnettidiavolo.

"Duh mantan camat aja uangnya sebanyak itu ya 🤔," ucap akun @ tiyowatis703.

"Mo uang pribadi at orang ga pantes pamer2 kya gt...msh bnyk orng yg hdp dlm kesusahan ....," sahut akun @ daudaditya82.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmI83-FJopL/?utm_source=ig_web_copy_link

"Kalo terbukti uang hasil korupsi tenang saja bang paling cm penjara 2 tahun kalo berkelakuan baik bisa ke potong jd 1 tahun 🤣," ujar akun @ umar_saifudinnn.

"Silakan dipilih bapak Pajero, Xpander atau Triton nya 😊🙏🏻," tulis akun @ sovie.mitsubishi


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network