Bocah Perempuan Ini Dengan Santai Tangkap Ular Cincin Emas dan Meriviewnya

"Video tersebut menarik perhatian warganet. Lebih dari 9K warganet menyukai video tersebut. Beberapa warganet pun menuliskan berbagai komentar pada kolom yang tersedia."

Viral | 18 December 2022, 05:26
Bocah Perempuan Ini Dengan Santai Tangkap Ular Cincin Emas dan Meriviewnya

TamanPendidikan.com - Pada umumnya seekor hewan akan menyerang siapa saja yang ada di hadapannya. Perilaku menyerang ini sebuah bentuk pertahanan diri yang dapat mereka lakukan. Begitu pun ular yang mempertahankan diri dengan lilitan maupun bisa yang dimiliki oleh beberapa jenis ular. Sehingga tak banyak orang yang berani memegang ataupun bermain dengan ular.

Namun berbeda halnya dengan bocah cilik yang satu ini. Bocah perempuan yang viral karena videonya beredar di jagat media sosial ini terlihat dengan berani menangkap seekor ular berbisa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci8uT-Ug47X/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Video ini diunggah pada akun instagram milik pribadinya @tasyha5. Diketahui bocah cilik ini bernama Tasya. Jika dilihat pada akun instagram miliknya ia merupakan seorang petualang dan pecinta ular. Hal ini terlihat dari unggahan video yang banyak menampilkan dirinya sedang berpetualang dan menangkap ular.

Dalam video yang tersebut bocah cilik bernama Tasya ini berhasil menangkap seekor ular cincin emas di dekat sungai. Setelah menangkap ular berbisa ini ia menjelaskan karakteristik dari ular tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci8uT-Ug47X/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Bak seorang yang profesional ia menjelaskan sembari memegang ular tersebut menggunakan kedua tangannya. Bocah ini terlebih dahulu menyebutkan nama dirinya sendiri, kemudian ia mengenalkan nama daerah dan ilmiah dari ular yang ada digenggamannya. "Oke teman-teman Tasya menemukan ular cincin emas atau Boiga dendrophila," ujarnya menjelaskan nama ilmiah ular tersebut.

Selanjutnya bocah ini mendeskripsikan tentang ular cincin tersebut. Dengan wajah yang bersemangat ia mulai menyebutkan warna ular, dan hingga menjelaskan bisa yang dimiliki hingga akibat jika terkena racunnya. Berikan penjelasan dari bocah cilik pemberani yang ada pada video tersebut.

"Tuh liat warnanya item dan kekuningan yaa," ujarnya.

"Oke ular cincin emas ini punya bisa kelas menengah," jelasnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci8uT-Ug47X/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Ia kalo gigit orang itu menimbulkan penyakit jadi meriang dan muntah," ungkapannya.

"Tuhhh sippp mantaap," pungkasnya.

Video tersebut menarik perhatian warganet. Lebih dari 9K warganet menyukai video tersebut. Beberapa warganet pun menuliskan berbagai komentar pada kolom yang tersedia. Mulai dari mengungkapkan rasa kagum, hingga khawatir dengan apa yang dilakukan bocah tersebut. Berikut ini komentar yang dituliskan oleh warganet.

"Tasya anak siapa sih keren banget," tulis akun @goodnaaik.

"tasyha5 koq bisa seberani itu kamu nak? Siapa yg ajarin," tulis akun @lennisitompul75.

"Kira2 adek udah tau belum tentang2 ular.mana yang bisa tinggi.lemah.menengah.dan gak berbisa jngan asal2 tangkap demi konten," tulis akun @sugita_angantaka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Ci8uT-Ug47X/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"gue yang mrinding😢," tulis akun @eki.bulans.

"berani banget km nak hati"ttp waspada🙄🤔," tulis akun @ciimay23


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network